Breaking News:

Ketua DPRK Janji Telusuri Minimnya Setoran PAD dari RS Arun

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf memastikan kalau pihaknya sekarang ini masih terus menelusuri persoalan minimnya setoran

For Serambinews.com
Ismail A Manaf 

LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf memastikan kalau pihaknya sekarang ini masih terus menelusuri persoalan minimnya setoran pendapatan asli daerah (PAD) dari Rumah Sakit Arun yang dikelola PT Pembangunan Lhokseumawe.

Ismail A Manaf menyatakan, persoalan minimnya PAD mencuat pertama kali dari hasil penelusuran yang dilakukan pihaknya, dan langsung dilemparkan ke publik melalui media. Setelah itu baru muncul pendapat dari berbagai pihak.

“Secara lembaga dewan, kita apresiasi atas masukan dari berbagai pihak pada persoalan ini. Kami butuh semua elemen bisa terus ikut mengawal kinerja dari Pemerintah Kota Lhokseumawe, sehingga proses pembangunan bisa berjalan sebagaimana yang kita diinginkan,” katanya.

Dari hasil temuan tersebut, tambah Ismail, pihak dewan juga sudah meminta Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya untuk mengevaluasi kinerja dari pihak BUMD yang selama ini mengelola RS Arun. Bukan rahasia lagi, kalau minimnya setoran PAD tentu saja menjadi masalah. Di samping itu, juga sudah melakukan pertemuan dengan BPJS.

“Pastinya kalau terkait minimnya PAD dari RS Arun, kami akan terus melakukan langkahlangkah sesuai kapasitas dan tupoksinya di lembaga dewan,” tegasnya. Sebagimana diketahui, minimnya setoran PAD dari RS Arun yakni hanya Rp 220 juta sudah diketahui oleh publik. Padahal, Pemko Lhokseumawe sudah menargetkan Rp 1 miliar. Akan tetapi, setoran PAD hanya Rp 220 juta atau cuma 22 persen.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved