Breaking News:

Berita Aceh Barat

Manajemen RSUD Cut Nyak Dhien Larang Pasien Bawa Barang-barang Berharga

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Cut Nyak Dhien Meulaboh melarang para pasien dan keluar untuk tidak membawa barang-barang berharga.....

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Jalimin
Serambinews.com
Susi Maulhusna, Humas RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Cut Nyak Dhien Meulaboh melarang para pasien dan keluar untuk tidak membawa barang-barang berharga.

Larangan tersebut guna untuk mengantisipasi kehilangan barang-barang berharga seperti emas dan uang.

Kehilangan barang-barang berharga nantinya harus menjadi tanggung jawab masing-masing, sedang pihak rumah sakit tidak akan bertanggung jawab terhadap masalah tersebut, sehingga harus dilakukan antisipasi dan kehati-hatian dari para keluarga atau pendamping pasien.

“Petugas telah menghimbau untuk tidak membawa barang berharga ke rumah sakit, dan jika kehilangan barang berharga, berada di luar tanggung jawab rumah sakit,” jelas Humas RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Susi Maulhusna kepada Serambinews.com, Minggu (2/5/2021).

Diakuinya, pada Rabu (28/4/2021) lalu ada salah satu keluarga pasien yang kehilangan emas dan dan uang yang disimpan dalam tas pribadi dimana tas tersebut juga ikut hilang.

Atas kehilangan tersebut, pihak keluarga pasien telah melaporkan hal tersebut kepada pihak rumah sakit atas kejadian tersebut.

Sementara berita sebelumnya bahwa salah satu keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Cut Nyak Dhien Meulaboh dilaporkan kehilangan emas sebanyak 7 mayam dan uang tunai sekitar Rp 5 juta rupiah yang disimpan dalam tas milik korban.

Tas pribadi milik korban dimana didalamnya tersimpan ATM, KTP, Buka Bank dan surat-surat penting lainnya dibawa kabur semua oleh pelaku pencurian.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (28/4/2021) dini hari di kamar Camar tempat pasien dirawat yang mengalami prostat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved