Breaking News:

Internasional

Siswa Oregon Diolok-olok Demonstran, Seusai Disuntik Vaksin Covid-19

Remaja sekolah menengah Oregon, Amerika Serikat diolok-olok dan dicemooh oleh demonstran anti-vaksin ketika seusai mendapatkan suntikan Covid-19.

()
Petugas Kesehatan Oregon, AS 

SERAMBINEWS.COM, PORTLAND - Remaja sekolah menengah Oregon, Amerika Serikat diolok-olok dan dicemooh oleh demonstran anti-vaksin ketika seusai mendapatkan suntikan Covid-19.

Bend High School merupakan salah satu sekolah Oregon Tengah yang menjadi tuan rumah klinik vaksin sukarela untuk meningkatkan upaya vaksinasi bagi remaja.

Sebuah gereja terdekat menelepon polisi setelah demonstran anti-vaksin berkumpul di lokasi untuk mengejek siswa, seperti dilansir The Associated Press (AP), Sabtu (15/2021).

Kelompok itu bubar setelah pihak berwenang dipanggil.

Sophie Haney, salah satu siswa mengatakan dia pergi ke klinik vaksinasi dan melihat pengunjuk rasa sebelum dia diejek, KTVZ melaporkan.

“Ketika saya ke sekolah pagi ini, saya melihat, mungkin sembilan orang memegang tanda yang mengatakan vaksin telah menggugurkan sel janin di dalamnya atau kami tidak menguji kelinci,” kata Haney.

Baca juga: Pria Oregon Diduga Ancam Bunuh Pria Asia dan Pelecehan Seksual Putranya di Toko Makanan

Siswa Camille Lentz juga mengatakan kepada stasiun bahwa dia melihat pengunjuk rasa.

"Beberapa dari membuat sajak kecil dengan mengatakan 'Jangan dicolek," kata Lentz dan beberapa dari mereka hanya berkata, 'Tidak.' ”

Kasus COVID-19 telah melonjak di Oregon, mendorong Gubernur Kate Brown untuk memperpanjang perintah darurat selama 60 hari.

Dengan orang tua yang divaksinasi lebih tinggi daripada orang dewasa, rumah sakit melihat lebih banyak kasus orang muda dengan Covid-19 OPB melaporkan.

Halaman
12
Editor: M Nur Pakar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved