Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dandim 0101/BS Berikan Paket Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

Komandan Kodim 0101/BS (Dandim 0101/BS) Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi memberikan bingkisan paket lebaran kepada prajurit

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Komandan Kodim 0101/BS (Dandim 0101/BS) Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi memberikan bingkisan paket lebaran kepada prajurit di jajarannya secara simbolis di Aula Makodim 0101 BS, Senin (3/5/2021) 

Laporan Asnawi Luwi |Banda Aceh

 SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komandan Kodim 0101/BS (Dandim 0101/BS) Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, SSos, MSi memberikan bingkisan paket lebaran kepada prajurit di jajarannya secara simbolis, Senin (3/5/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim 0101/BS, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh ini, merupakan bingkisan dari Primer Koperasi Kartika Amanah Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS.

Dandim 0101/BS dalam sambutannya, kepada Serambinews.com dalam rilisnya Senin (3/5/2021) menjelaskan, bahwa paket lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit jajarannya yang senantiasa bekerja keras dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

Baca juga: Satlantas dan Satpol PP Aceh Barat Tertibkan Pedagang Musiman

“Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi yang dari satuan kepada prajuritnya,” ujar Dandim.

Ia juga mengucapkan, selamat kepada prajurit atas paket lebaran yang diterimanya.

Harapannya paket lebaran ini dapat memberi manfaat bagi prajurit Kodim dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang.

Baca juga: Wali Kota Langsa Imbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran Idul Fitri Tahun Ini

“Semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri 1442 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai,” ucapnya.

Dandim 0101 BS berpesan, agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan tubuh baik diri sendiri dan juga keluarganya masing-masing.

“Tetap perhatikan faktor kesehatan diri dan keluarga, mengingat kasus Covid 19 di Indonesia khususnya Provinsi Aceh masih terus meningkat,” katanya.(*)

Baca juga: Ini Wanita Pengirim Sate Beracun Sianida, Tujuan ke Anggota Polisi, Tapi yang Tewas Anak Sopir Ojol

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved