Breaking News:

Seleb

Dua Kali Positif Covid-19, Atta Halilintar Batasi Keluar Rumah dan Berkumpul

Meski kini dinyatakan sudah negatif, Atta seolah jera setelah 2 kali terpapar virus. Kini, ia pun lebih membatasi aktivitas di luar rumah & berkumpul.

Instagram @attahalilintar
Kembali dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya, Atta Halilintar mengaku sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. 

SERAMBINEWS.COM - Setelah dua kali positif Covid-19, Atta Halilintar memilih untuk membatasi diri keluar rumah hingga berkumpul.

YouTuber Atta Halilintar baru saja dikabarkan sembuh dari Covid-19.

Ia dikabarkan terpapar virus corona pada 22 April lalu setelah melakukan tes swab jelang keberangkatan ke Solo.

"Ya Allah syok! Aku positif Covid-19 lagi untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo, ternyata hasilnya positif," ungkap Atta Halilintar melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Kamis (22/4/2021) malam.

Meski kini dinyatakan sudah negatif, Atta seolah jera setelah dua kali terpapar virus. Ia pun lebih membatasi aktivitas di luar rumah dan berkumpul.

"Iya sih agak gitu, dulu aku kebanyakan di luar rumah, kalau sekarang banyakan di rumah, sejak pandemi aku memang udah kebanyakan di rumah, plus udah kena dua kali, jadi emang aku jarang banget ngumpul, jarang banget sama orang," ujar Atta dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Senin (3/5/2021).

Baca juga: Putrinya Sah Jadi Istri Atta Halilintar, Anang Hermansyah Curhat Rindukan Ini dari Aurel Hermansyah

Meski begitu, Atta tidak serta merta meninggalkan penggilan dunia entertainment jika sekiranya ia diundang ke stasiun televisi.

YouTuber kelahiran Dumai ini mengaku masih menerima tawaran mengisi acara di televisi.

Hanya saja, Atta Halilintar membatasinya dan lebih memilih banyak berkarya di rumah atau work from home.

"Dia kan kemarin dari banyak liburan, istirahat jadi sekarang udah kerja lagi," celetuk Aurel yang tengah mendampingi Atta.

Atta Aurel saat diwawancarai oleh awak media yang ditayangkan kanal YouTube KH Infotianment pada Senin (3/5/2021).
Atta Aurel saat diwawancarai oleh awak media yang ditayangkan kanal YouTube KH Infotianment pada Senin (3/5/2021). (Tangkapan layar kanal YouTube KH Infotianment )
Halaman
12
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved