Breaking News:

Berita Aceh Besar

Petugas Gabungan Polsek Krueng Raya Imbau Pemilik Warkop Tutup Usahanya Pukul 12 Malam

"Ini salah satu langkah dan upaya untuk menekan dan memutuskan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Aceh."

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas Polsek Krueng Raya dan Koramil 05/Mesjid Raya mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, Minggu (2/5/2021) malam. 

"Ini salah satu langkah dan upaya untuk menekan dan memutuskan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Aceh."

Laporan Misran Asri | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Petugas gabungan Polsek Krueng Raya dan Koramil 05/Mesjid Raya, Aceh Besar, mengimbau masyarakat untuk menutup warung kopinya paling telat pukul 00.00 WIB atau pukul 12 malam.

Tujuannya, agar masyarakat patuh dan lebih disiplin, sehingga tidak lagi duduk-duduk dan berkumpul di warung-warung hingga pukul yang ditentukan itu, mengingat angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Aceh.

Demikian disampaikan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH, kepada Serambinews.com, Senin (3/5/2021).

"Ini salah satu langkah dan upaya untuk menekan dan memutuskan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Aceh," terang Roby.

Patroli gabungan Polsek Krueng Raya dan personel Koramil 05/Mesjid Raya itu juga untuk menindaklanjuti perintah Kapolresta Banda Aceh.

Baca juga: Ditlantas Polda Aceh Gelar Pelayanan Swab Antigen Gratis di Terminal Lueng Bata

Baca juga: Arab Saudi Cegah Rudal Balistik dan Dua Drone Milisi Houthi Menuju Najran

"Kami imbau masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus corona dengan 5M, menggunakan masker saat di luar maupun di dalam rumah. Lalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau physical distancing dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas," sebutnya.

Selain penertiban warkop-warkop yang masih buka jelang dini hari tersebut, patroli gabungan juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1442.

Pada saat patroli dalam rangka mengingatkan masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan di samping personel Polsek dan Koramil 05/Mesjid Raya, Kapolsek Iptu Roby dan Wakapolsek Krueng Raya, Iptu Hamdan turun langsung ke lokasi-lokasi patroli.(*)

Baca juga: VIDEO - Protes Pembunuhan Pemuda Kulit Hitam Andrew Brown Jr. di North Carolina

Baca juga: Kasus Gadis Dirudapaksa Hingga Pendarahan, Ayah Korban Tahu Setelah Dengar Suara Rintihan Kesakitan 

Baca juga: Perempuan Pengirim Sate Beracun Pakai Nama Fiktif, Sianida Dibeli Online, Polisi Masih Dalami Kasus

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved