Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Purnawirawan TNI di Aceh Jaya Jalani Vaksinasi Covid-19

Selain memberikan Vaksin tahap I, Kodim 0114/Aceh Jaya juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada para purnawirawan.

Foto kiriman warga
Purnawirawan TNI menjalani vaksinisasi Covid-19 di kabupaten Aceh Jaya, Selasa (3/5/2021) 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Kodim 0114/Aceh Jaya gelar Vaksinasi Covid-19 kepada purnawirawan dan warakawuri sekaligus penyerahan bantuan sembako di Makodim setempat di Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin (3/5/2021).

Kegiatan vaksin kepada pensiunan dan warakawuri yang berdomisili diwilayah Kodim 0114/Aceh Jaya merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan Kodim terhadap purnawirawan yang mana terlebih dahulu memberikan dharma baktinya kepada bangsa dan negara.

Selain menerima Vaksinasi Covid-19 tahap I Kodim 0114/Aceh Jaya juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebagai wujud terimakasih dan penghargaan kepada pensiunan dan warakawuri yang sudah hadir ke Makodim.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat, M.han melalui Ws. Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Samsudin menyampaikan harapannya agar hal tersebut dapat membantu para purnawirawan.

“Kepada purnawiwaran yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap I dan dapat dilakukan Vaksinasi tahap II nantinya juga sembako yang diterima agar dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat kiranya membantu mengurangi pengeluaran keluarga menjelang lebaran,’’ ujar Mayor Samsudin.(*)

Baca juga: 32 Anggota Persit Kodim 0114/Aceh Jaya Divaksin Sinovac, Dinkes Aceh Jaya Sudah Vaksin 3.496 Orang

Baca juga: Dandim Nagan Raya Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit

Baca juga: Kisah Hercules, Eks Preman Tanah Abang yang Memilih Inshaf, dari Penjara jadi Pengusaha Disegani

Baca juga: VIDEO - Speedboat Tabrakan dan Terbalik, 26 Orang Tewas di Bangladesh

Penulis: Riski Bintang
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved