Breaking News:

Berita Bireuen

Bupati Bireuen Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa dan Banjir Mamuju

Bupati Bireuen atas nama para pegawai di lingkungan Pemkab Bireuen menyerahkan bantuan untuk para korban gempa dan Banjir Mamuju,  Sulawesi Barat

Foto Humas Pemkab Bireuen
Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi atas nama para pegawai di lingkungan Pemkab Bireuen, Senin (3/5/2021) menyerahkan bantuan untuk para korban gempa dan Banjir Mamuju,  Sulawesi Barat melalui Bendahara Forum PRB Aceh, Rahmat Thalib ST MSi di Banda Aceh. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi atas nama para pegawai di lingkungan Pemkab Bireuen, Senin (3/5/2021) menyerahkan bantuan untuk para korban gempa dan Banjir Mamuju,  Sulawesi Barat

Bantuan sebagai bentuk kepedulian dari Bireuen tersebut melalui Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Aceh di Kantor BPBA, Banda Aceh.

Plt Kabag Protokol, Setdakab Bireuen, Azmi S Kom kepada Serambinews.com mengatakan, bantuan uang tunai senilai Rp 100 juta tersebut hasil sumbangan para pegawai negeri sipil (PNS) di Bireuen.yang dikumpulkan secara suka rela guna membantu dan meringankan korban gempa dan banjir di Mamuju. 

Baca juga: Ini Wanita Pengirim Sate Beracun Sianida, Tujuan ke Anggota Polisi, Tapi yang Tewas Anak Sopir Ojol

Bantuan untuk Mamuju diserahkan melalui Bendahara Forum PRB Aceh, Rahmat Thalib ST MSi disaksikan langsung oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Dr Ir Ilyas MP.

"Alhamdulillah, di bulan yang suci dan penuh berkah ini, kita dapat mewujudkan niat baik, membantu saudara-saudara di Mamuju yang sedang bangkit dari keterpurukan akibat gempa dan musibah banjir awal Maret lalu," ungkap Bupati Bireuen disampaikan ulang Azmi S Kom.

Menurut bupati, donasi terhimpun berkat respon seluruh ASN jajaran Pemkab Bireuen yang berkeinginan membantu meringankan beban korban gempa dan banjir bandang dengan menyumbangkan sebagian dari rezeki mereka untuk didermakan dalam bulan suci ini. (*)

Baca juga: Marah Dicap Teroris, KKB Ancam Habisi Militer dan Suku Jawa di Papua, TNI/Polri Siap Jaga Warga

  

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved