Breaking News:

Ketua DPRK Lhokseumawe Bantu Janda Miskin 

Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik janda Mardiana (45) di Dusun D Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe musnah

hand over dokumen pribadi
Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf.menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran pada Minggu (2/5/2021) malam. 

LHOKSEUMAWE - Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik janda Mardiana (45) di Dusun D Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe musnah terbakar.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/5/2021) malam sekitar pukul 22.15 WIB. Dalam musibah itu, tak ada harta benda janda Mardiana yang dapat diselamatkan. Tersisa hanya pakaian di badan para korban. Ekses lain dai kebakaran ini, membuat Mardiana bersama empat anaknya terpaksa harus mengungsi.

Sekitar pukul 23.00 WIB atau satu jam setelah terbakar, Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut. Setelah menerima kabar itu, dia langsung bergerak untuk mengetahui keadaan korban.

Tanpa membuang waktu, politisi Partai Aceh itu langsung datang ke lokasi musibah. Ia datang tidak dengan tangan kosong. Orang nomor satu di parlemen Kota Lhokseumawe tersebut membawa sejumlah bantuan sembako dan uang tunai.

Usia berkunjung ke lokasi musibaj, Ismail A Manaf kepada Serambi, menyatakan sangat prihatin terhadap kondisi korban kebakaran tersebut. Apalagi, musibah itu terjadi saat janda Mardiana bersama empat anakknya sedang menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan.

"Kini, mereka harus mengungsi. Jadi, kita minta  kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk segera menyalurkan bantuan lanjutan. Terpenting kita harapkan Pemko bisa mencari solusi, sehingga mereka bisa secepatnya kembali bisa tinggal di tempat layak huni. Apalagi, lebaran Idul Fitri tidak lama lagi," demikian Ismail A Manaf.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved