Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ini Pesan Dandim Aceh Utara kepada Prajurit yang terima THR dan Paket Lebaran

Ratusan Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara terlihat penuh senyum ceria dan bahagia menjelang Idul Fitri 1442 H / 2021 M.....

For Serambinews.com
Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP menyerahkan Paket Lebaran, Kamis (6/5/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Ratusan Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara terlihat penuh senyum ceria dan bahagia menjelang Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Hari ini, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP menyerahkan Paket Lebaran, sedangkan Tunjangan Hari Raya (THR) sudah di terima dari tanggal 3 Mei 2021 yang lalu.

Penyerahan paket lebaran ini diserahkan kepada perwakilan anggota Militer dan ASN yang berlangsung di Aula Yudha Makodim setempat, Kamis (06/05/2021).

Menurut Dandim 0103/Aceh Utara mengatakan, Pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD, sementara THR merupakan salah satu bentuk pemberian kesejahteraan dari Pemerintah kepada Prajurit TNI dan ASN.

Ia berharap bingkisan lebaran dan THR tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

"Kendalikan diri dengan berbelanja sesuai kebutuhan, jangan boros, harus tetap dikontrol keuangan," pesan Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP.

Kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 dan tetap jaga kesehatan serta patuhi Protkes Covid 19 karena pademi virus corona ini belum berakhir demikian tutup Dandim Aceh Utara.(*)

Baca juga: Wabup Dailami Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah

Baca juga: Mark Sungkar Jadi Tahanan Kota, Santi Asoka Senang Bisa Merawat dan Melayani Lagi

Baca juga: Dandim Minta Prajurit Kendalikan Diri Usai Terima THR dan Paket Lebaran, Begini Maksudnya

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved