Breaking News:

Berita Langsa

Sore Hari, Seorang Wanita PNS Dijambret di Langsa, Sempat Melawan, Pelaku Berhasil Bawa Kabur Tas 

Kali ini korbannya seorang wanita PNS di Sekretariat Pemko Langsa, Yulia Mutia. Akibatnya, satu smartphone Android milik korban berhasil dibawa kabur

Ilustrasi Jambret 

Kali ini korbannya seorang wanita PNS di Sekretariat Pemko Langsa, Yulia Mutia. Akibatnya, satu smartphone Android milik korban berhasil dibawa kabur pelaku. 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Aksi kriminal jambret kembali terjadi di Kota Langsa pada bulan Ramadhan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini. 

Sebelumnya, kasus jambret juga pernah terjadi di Langsa.

Kali ini korbannya seorang wanita PNS di Sekretariat Pemko Langsa, Yulia Mutia. Akibatnya, satu smartphone Android milik korban berhasil dibawa kabur pelaku. 

Korban seorang pelaku yang menggunakan sepmor Honda Vario, Rabu (5/5/2021) sore saat ia melintas di Jalan A Yani Langsa, persisnya sekitar depan SMAN 1 Langsa.

Informasi dihimpun Serambinews.com, aksi jambret terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore ketika korban Yulia Mutia pulang dari kantor menuju ke rumahnya, di Gampong Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Langsa Baro. 

Baca juga: VIDEO - Tentara Israel Serang Kota Akraba di Tepi Barat, Isolasi 13.000 Penduduk

Baca juga: Lagi, 17 Spesimen Swab Warga Bener Meriah Dikirim ke Balitbangkes Aceh, Hasil Tracing Satgas Covid

Baca juga: Warga Mengeluh, Ombudsman RI Aceh Akan Panggil Pemerintah Aceh Hingga BSI Terkait  ATM Bermasalah

Korban dengan sepmor Honda Beat waktu itu seorang diri dari arah pusat kota, saat melintas di Jalan A Yani sekitar depan SMA 1 Langsa diikuti seorang pelaku.  

Saat jalan agak sunyi, pelaku yang menaiki sepmor Honda Vario putih memepet korban dan langsung merampas kopelbet (tas karton) yang dia gantung di gantungan bawah depan jok sepmornya. 

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved