Breaking News:

Berita Langsa

Kapolda Aceh Cek Pos Operasi di Langsa, Ajak Masyarakat Tunda Mudik Untuk Memutus Penyebaran Covid

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Jumat (7/5/2021) petang ini melakukan pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Kota Langsa

FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, bersama Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, dan PJU Polda Aceh saat berada di Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Lapangan Merdeka Langsa, Jumat (7/5/2021) 

Laporan Zubir | Langsa  

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Jumat (7/5/2021) petang ini melakukan pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Kota Langsa.

Irjen Pol Drs. Wahyu Widada didampingi sejumlah Pejabat Utama lainnya, Dir Lantas, Kombes Pol Dicky Sondani, SIK, MH, Dir Sabhara, Kombes Pol Drs. Misbahul Munauwar, SH, Kabid Propam, Kombes Pol H. Iskandar ZA, SIK, MH, Kabid Humas. Kombes Pol Winardy, SIK, dan lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Aceh disambut Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, dan perwira Polres serta Forkopimda lainnya. 

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, saat berada di Pos Lapangan Merdeka Langsa, mengatakan, kedatangannya bersama rombongan untuk melakukan Pengecekkan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Langsa.

Melihat langsung kesiapan personil dan Pos Operasi Ketupat Rencong 2021 di Polres Langsa, dan melakukan pengecekan alat suhu tubuh dan alat kesehatan lainnya yang tersedia di Pos Pam.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri mencegah Covid-19 dengan melakukan penyekatan untuk mengantisipasi masyarakat yang melaksanakan mudik. 

Baca juga: Guna Penetapan 1 Syawal 1442 H, Rukyah Hilal juga Dilakukan di Lhokseumawe, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Kepada personil yang melaksanakan tugas, Kapolda Aceh meminta agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga melakukan himbauan terhadap masyarakat agar patuh protkes.

Pada kesempatan itu Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, meminta kepada masyarakat untuk menunda mudik lebaran tahun ini demi kebaikan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19.

Ia sangat berharap bantuan dan partisipasi masyarakat terhadap langkah-langkah dilakukan pemerintah untuk bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved