Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kemenag Aceh Besar Bantu Rp 100 Juta Bangun Mushalla Al-Ikhlas

Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Besar bantu dana sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Mushalla Al Ikhlas Kanwil Kemenag Aceh....

For Serambinews.com
Kementerian Agama Aceh Besar bantu dana sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Mushalla Al-Ikhlas Kanwil Kemenag Aceh. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR  - Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Besar bantu dana sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Mushalla Al Ikhlas Kanwil Kemenag Aceh.

Penyerahan wakaf tunai sebesar Rp 100 juta rupiah secara simbolis diserahkan Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg didampingi Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi, Kasi Penmad Suryadi SAg, Unsur K2M, Pokjawas,  KUA dan terima oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh DR H Iqbal SAg MAg di Aula Kanwil Kemenag Jumat (7/5/2021).

Penyerahan itu disaksikan Kabag Tata Usaha Drs H Amiruddin MA, para kepala bidang dan jamaah yang mengikuti pengajian jumatan.

Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym, kepada serambinews.com dalam rilisnya,  Jumat (7/5/2021) mengtakan, gerakan wakaf tunai di dukung sepenuhnya oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan keluarga besar Kemenag Aceh Besar sehingga dalam jangka waktu satu bulan apalagi dengan semangat beribadah di bulan suci Ramadhan agar mendapat ridha dan mendekatkan diri dari Allah SWT sehingga dapat terkumpul dana wakaf sebesar Rp 100 juta.

Pihaknya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dari kalangan guru, penyuluh, penghulu, pengawas, tenaga administrasi dan pramubakti atas donasi melalui program wakaf tunai, mudah mudahan di lipat gandakan pahala dan menjadikan amalan yang terus mengalir pahalanya,," ujarnya.(*)

Baca juga: Pemuda Aceh Singkil Siapkan Diri! Penerimaan CPNS Dimulai Akhir Bulan Ini

Baca juga: Demokrat Pasif Soal Cawagub, Bakomstrada: Slot Kita Sudah Terisi ke Posisi Gubernur Aceh

Baca juga: Ini Penetapan Zakat Fitrah untuk Banda Aceh dan Aceh Besar

   

 
 

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved