Breaking News:

Berita Subulussalam

Beredar Surat Mosi Tidak Percaya Dokter dan Komdik Soal Dana Insentif Covid-19

Terhadap hal ini, Direktur RSUD Kota Subulussalam, dr Sartika Dewi Pinem yang dikofirmasi membenarkan surat mosi tidak percaya para dokter dan komite

Serambinews.com
Direktur RSUD Kota Subulussalam, dr Dewi Sartika Pinem. 

Terhadap hal ini, Direktur RSUD Kota Subulussalam, dr Sartika Dewi Pinem yang dikofirmasi membenarkan surat mosi tidak percaya para dokter dan komite medik.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Badan Layanan Umum Daerah - Rumah Sakit Umum Daerah (BLUD-RSUD) Kota Subulussalam, dalam beberapa hari terakhir ini dilanda sejumlah isu miring terkait beberapa kebijakan.

Salah satu goncangan tersebut, menyusul beredarnya surat tertanggal 4 Mei 2021 berisi mosi tidak percaya dari para dokter dan Komite Medik (Komdik) yang ditujukan kepada Direktur RSUD Kota Subulussalam.

Surat yang ditandatangani 14 dokter umum dan spesialis turut diketahui ketua Komite Medik dr Diva Musda, SP AN dan Sekretarisnya dr Sulfi Rahmadi.

Dalam surat ini, para dokter mempersoalkan terkait pola perhitungan dana intensif Covid-19 kepada tenaga kesehatan.

Para dokter pun meminta direktur RSUD Kota Subulussalam, untuk mempersentasekan pola pembagian dana intensif Covid-19 tahun 2020 secara menyeluruh dan transparan.

Selain itu, para dokter meminta untuk ditundanya sementara pembagian intensif Covid-19 tahun 2020 hingga ada kesepakatan berasama.

Baca juga: Ini Besaran Zakat Fitrah di Kota Lhokseumawe dan Berikut Bacaan Doanya

Terhadap hal ini, salah seorang dokter spesialis di RSUD Kota Subulussalam membenarkan mereka membuat surat mosi tidak percaya.

Masalah yang mereka persoalkan menyangkut transparansi saja.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved