Breaking News:

Berita Bireuen

IPSM Santuni 20 Anak Yatim, Ini Kegiatannya

“Kegiatan ini merupakan bentuk IPSM berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yatim, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah,"

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Nurul Hayati
Foto: dok ipsm
Pengurus IPSM Bireuen foto bersama anak yatim di Gampong Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen, Jumat (07/05/2021) usai penyaluran santunan kepada mereka. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk IPSM berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yatim, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, “ katanya.

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWSCOM, BIREUEN- Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Bireuen, Jumat (07/05/2021) menggelar buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim di lingkungan Kantor Sekretariat IPSM
Bireuen,  Gampong Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen.

Sekretaris Umum IPSM Kabupaten Bireuen, Agus Irwanto  SE kepada Serambinews.com, Sabtu (08/05/2021) mengatakan, pemberian santunan untuk anak yatim merupakan bentuk perhatian IPSM untuk berbagi
keceriaan kepada anak yatim dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk IPSM berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak yatim, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, “ katanya.

Wakil Ketua IPSM Kabupaten Bireuen, Dewa Abd H Banson menambahkan, kegiatan santunan bagi anak yatim merupakan rangkain kegiatan bakti sosial (baksos) IPSM selama Bulan Ramadhan.

“Ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap anak-anak yang kebetulan kurang beruntung dibandingkan kita-kita. Jadi dengan keterbatasan mereka, kita berusaha untuk meringankan beban mereka, terlebih
ditengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) saat ini,” katanya.

Kegiatan IPSM tersebut, turut dihadiri  Kepala Bidang Rehabilitasi dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial Bireuen, Faisal Kamal S Sos, dan undangan lainnya. (*)

Baca juga: Cerita Lengkap Sekeluarga Mudik Jalan Kaki dari Jateng ke Jabar: Kena PHK, Cuma Berbekal Rp 120 Ribu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved