Breaking News:

BAS Bener Meriah Salur Paket Sembako untuk Pesantren Yatim Piatu 

PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Bener Meriah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk pesantren yatim piatu

DOK BAS CABANG BENER MERIAH
Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, Zaki (kiri), menyerahkan paket sembako bantuan untuk pesantren yatim piatu di kabupaten tersebut, Jumat (7/5/2021). 

* Program Bank Aceh Syariah Peduli

“Bantuan sosial ini merupakan bagian dari program Bank Aceh Syariah Peduli dan sudah menjadi agenda rutin kita setiap bulan suci Ramadhan,” ungkap Zaki. Dengan adanya bantuan tersebut, ia berharap bisa membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkannya.

PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Bener Meriah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk pesantren yatim piatu dan santunan untuk anak yatim dalam wilayah kabupaten tersebut. Penyerahan bantuan melalui program ‘Bank Aceh Syariah Peduli’ itu, berlangsung pada 5-7 Mei 2021. Dalam rangkaian kegiatan itu, Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah juga menyerahkan zakat karyawan/karyawatinya kepada Baitul Mal setempat.

Bantuan tersebut diserahkan Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, Zaki, didampingi sejumlah karyawannya. Adapun bantuan sosial yang diserahkan kepada pesantren yatim piatu dan santunan untuk anak yatim sebanyak 160 paket sembako. Sedangkan zakat karyawan/karyawati Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah yang diserahkan senilai Rp 45.000.000.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, Zaki, menyampaikan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pihaknya. Seperti, program ‘Bank Aceh Syariah Peduli’ dengan menyalurkan paket sembako kepada pesantren yatim piatu dan santunan anak yatim. “Bantuan Bank Aceh Syariah Peduli yang kita serahkan sebanyak 160 paket sembako dan uang tunai,” ujarnya.

Kemudian, sambung Zaki, penyerahan zakat karyawan/karyawati bank tersebut senilai Rp 45.000.000 kepada Baitul Mal Bener Meriah yang diterima Tgk Usman Yacub, Ketua Baitul Mal setempat.

Khusus untuk penyaluran paket sembako, Zaki mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian PT Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah kepada masyarakat kabupaten tersebut.

“Bantuan sosial ini merupakan bagian dari program Bank Aceh Syariah Peduli dan sudah menjadi agenda rutin kita setiap bulan suci Ramadhan,” ungkap Zaki. Dengan adanya bantuan tersebut, ia berharap bisa membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkannya. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved