Breaking News:

Haba Bank Aceh

Program Bank Aceh Syariah Peduli, 200 Paket Sembako dari BAS Meulaboh untuk Penyapu Jalan dan Duafa

Program ini sangat membantu Pemkab Aceh Barat. Semoga ke depan Bank Aceh Syariah makin maju dan kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi

Editor: IKL
DOK BAS MEULABOH
SERAHKAN PAKET SEMBAKO - Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Jamaluddin, disaksikan Bupati Aceh Barat, Ramli MS, menyerahkan paket sembako kepada penyapu jalan di Lobi Kantor Bupati setempat, Kamis (6/5/2021). 

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Jamaluddin, menjelaskan, penyaluran paket sembako yang dilakukan dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan program Bank Aceh Syariah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Jangan dilihat isinya, karena ini adalah upaya kami untuk membantu saudara-kita yang membutuhkan. Semoga bermanfaat di bulan yang penuh berkah ini," harap Jamaluddin.

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH,-  PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Aceh Barat, menyalurkan 200 paket sembako untuk penyapu jalan dan  duafa yang tinggal di lingkungan bank tersebut.

Bantuan yang bersumber dari dana Corporate social Responsibility (CSR) itu diserahkan Bupati Aceh Barat, Ramli MS, didampingi Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Jamaluddin, kepada penerima manfaat di Lobi Kantor Bupati setempat, Kamis (6/5/2021).

Bupati Aceh Barat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh yang sudah peduli terhadap para penyapu jalan dan duafa dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Bupati Aceh Barat, Ramli MS bersama Pemimpin Bank Aceh Syariah Meulaboh, menyerahkan paket sembako kepada penyapu jalan di seputaran kota Meulaboh di Lobi Kantor Bupati Aceh Barat, Kamis (6/5/2021).
Bupati Aceh Barat, Ramli MS bersama Pemimpin Bank Aceh Syariah Meulaboh, menyerahkan paket sembako kepada penyapu jalan di seputaran kota Meulaboh di Lobi Kantor Bupati Aceh Barat, Kamis (6/5/2021). (DOK BAS MEULABOH)

“Program ini sangat membantu Pemkab Aceh Barat. Semoga ke depan Bank Aceh Syariah makin maju dan kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi," harap Ramli MS. 

Kepada para penerima paket sembako, Bupati berharap agar bantuan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bersyukur, serta selalu berdoa agar Aceh Barat terhindar dari musibah baik bencana alam maupun bencana kesehatan.

Sementara itu, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, Jamaluddin, menjelaskan, penyaluran paket sembako yang dilakukan dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan program Bank Aceh Syariah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Jangan dilihat isinya, karena ini adalah upaya kami untuk membantu saudara-kita yang membutuhkan.

Semoga bermanfaat di bulan yang penuh berkah ini," harap Jamaluddin.

Dikatakan, paket sembako yang disalurkan itu merupakan program CSR Bank Aceh Syariah yang bertujuan untuk meringankan beban kepada duafa dan masyarakat kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk kontribusi perusahaan yang kita harapkan bisa bermanfaat bagi penerima untuk keperluan selama Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” timpalnya.

Penerima paket sembako tersebut terdiri atas penyapu jalan di seputaran Meulaboh sebanyak 65 orang dan duafa 135 orang. Adapun isi setiap paket yaitu beras 5 kilogram (Kg), minyak goreng 1 liter, gula 2 Kg, dan sirup 2 botol.

Penyerahan bantuan itu  tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan tidak berkerumun.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Meulaboh, Jamaluddin ( duakanan) menyerahkan secara simbolis zakat karyawan/i kepada Ketua Baitul Mal, Tgk Bakhtiar (duakiri) di Lobi Kantor Bank Aceh Syariah Meulaboh, Rabu (5/5/2021).
Pemimpin Bank Aceh Syariah Meulaboh, Jamaluddin ( duakanan) menyerahkan secara simbolis zakat karyawan/i kepada Ketua Baitul Mal, Tgk Bakhtiar (duakiri) di Lobi Kantor Bank Aceh Syariah Meulaboh, Rabu (5/5/2021). (DOK BAS MEULABOH)

Serah zakat karyawan

Sehari sebelumnya, Rabu (5/5/2021), BAS Cabang Meulaboh juga menyalurkan zakat karyawan dan karyawatinya sebesar Rp 30 juta kepada Baitul Mal Aceh Barat.

Zakat itu diserahkan Pemimpin Bank Aceh Cabang Meulaboh, Jamaluddin, didampingi jajarannya kepada Ketua Baitul Mal setempat, Tgk Bachtiar, didampingi Said Ikhsan di Kantor Bank Aceh Syariah Meulaboh. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved