Breaking News:

Berita Bener Meriah

Wabup Dailami Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Tertentu

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas, dan fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah....

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas, dan fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Senin (10/5/2021) di Aula Setdakab setempat. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas, dan fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Senin (10/5/2021) di Aula Setdakab setempat.

Wabup Dailami menyampaikan, proses mutasi Pegawai Negeri Sipil merupakan salah satu manajemen pengembangan pola karir PNS sebagaiman tertuang dalam peraturan pemerintah. 

Oleh karena itu kata Wabup, setiap PNS terikat dalam sumpah jabatan, harus menunjukan profesionalisme dalam mendukung pembangunan daerah, dituntut untuk bekerja lebih kreatif dalam menganalisa sistem kerja.

“Saya berpesan agar seluruh pejabat-pejabat yang dilantik untuk segera mempelajari tugas jabatan yang diemban. Jaga kekompakan dalam bekerja.”ucap Wabup Dailami.

Diakhir arahannya Wabup Bener Meriah meminta agar seluruh PNS untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif, efektif, efesien dan produktif, agar bisa meningkatkan citra Pemerintah daerah dimata publik yang lebih baik. Kepala Puskesmas yang baru dilantik Wabup berpesan agar kendaraan dinas terutama ambulan harus selalu standby. 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator, pengawas, dan fungsional tertentu di Aula Setdakab Bener Meriah saat itu berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Tampak hadir dalam acara itu, Sekretaris Daerah Drs Haili Yoga, MSi, para Asisten Setdakab Bener Meriah, Kasatpol PP dan WH. Kadis Sosial, Kadis Perhubungan serta sejumlah tamu undangan lainnya.(*)

Baca juga: Gelontorkan 19 Miliar Dolar AS, Huawei dan Baidu Masuki Bisnis Mobil Listrik Global

Baca juga: Isi Celengan Rafathar Fantastis, Teryata Ini Sumber Tabungan Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Itu

Baca juga: Angkatan Laut AS Temukan Ribuan Senjata di Laut Arab, Konon akan Dipasok ke Kelompok Houthi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved