Breaking News:

Wakil Rakyat Aceh Ilham Pangestu tak Hadir di Langsa, Patuhi Larangan Mudik Lebaran

Anggota DPR RI asal Aceh dari Partai Golkar Ilham Pangestu mengakui jiwanya ada di Langsa, meski raganya berda di Jakarta. Ia mengaku tak bisa....

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Ilham Pangestu. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS COM, JAKARTA - Anggota DPR RI asal Aceh dari Partai Golkar Ilham Pangestu mengakui jiwanya ada di Langsa, meski raganya berda di Jakarta. Ia mengaku tak bisa keluar Jakarta untuk mengikuti acara silaturrahmi jajaran Partai Golkar Langsa dengan insan mediadi Langsa karena mentaati anjuran pemerintah untuk tidak mudik.lebaran guna menahan laju penyebaran Covid-19.

"Walau tak hadir secara fisik, tapi hati saya ada dalam pertemuan silaturrahmi itu," kata Ilham Pangestu, Selasa (11/5/2021). Seyogianya politisi Partai Golkar ini ikut hadir dalam acara tersebut, emngingat dirinya adalah Ketua DPD Partai Golkar Langsa.

Ilham mengaku tidak bisa terbang ke luar dari Jakarta karena ada pembatasan dari pemerintah tentang larangan mudik lebaran dalam rangka menahan laju penyebaran Covid 19. "Saya mematuhi hal itu, sebagai warga yang baik," kata Ilham.

Silaturrahmi Golkar Langsa dengan awak media berlangsung  di aula pertemuan Kantor Sekretariat Partai Golkar Langsa. Hadir Ketua harian DPD II Partai Golkar, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah,SE.

Sekretaris dan Bendahara DPD II Partai Golkar Langsa, Khairul Amri,S.Pd dan dr.Yusuf.MM serta Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (DPP SIP), Halid,ST. Ketua DPD II SOKSI Kota Langsa, M.Nasir. CEO AMSCO SIP FC, Amran,Ys. Ketua AMPG Kota Langsa, Mukris Jumadi,SE serta Ketua MKGR Kota Langsa M.Muzakir.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa Saifullah,SE akhirnya menyampaikan salam dari Ilham Pangestu,

"Dan mendoakan semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan dan dalam rahmatNya,” kata Saifullah.SE

"Sebagai warga yang baik, beliau mematuhi imbauan pemerintah terkait Covid-19, beliau tidak dapat hadir di sini. Tetapi hati dan pikiran beliau bersama kita” ujar Saifullah lagi.

Jalannya silaturrahmi berlangsung akrab dan hangat.(*)

Baca juga: Muallaf dan Fakir Miskin Terima 350 Paket Idul Fitri

Baca juga: Desa Kliet Aceh Timur Salurkan BLT Dana Desa Tahap l, Ini Jumlah Penerimanya

Baca juga: DJPb Aceh Selesaikan Pencairan THR untuk 639 Instansi, BPS Banda Aceh yang Tercepat

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved