Breaking News:

Berita Nagan Raya

Sindikat Peredaran Uang Palsu Antarprovinsi Dibekuk di Nagan Raya, Begini Kronologi Aksinya di Aceh

Polres Nagan Raya membekuk dua sindikat kasus peredaran uang palsu pada Selasa (11/5/2021) sore lalu.....

For Serambinews.com
Personel Polres Nagan Raya ketika menyerahkan dua tersangka kasus uang palsu ke personel Polres Aceh Barat di Mapolres Nagan Raya, Selasa (11/5/2021) sore. 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Polres Nagan Raya membekuk dua sindikat kasus peredaran uang palsu pada Selasa (11/5/2021) sore lalu.

Dua pelaku merupakan sindikat antarprovinsi yang dibekuk di kawasan Desa Blang Muko, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Hingga Kamis (13/5/2021) kedua pelaku masih diamankan polisi di Polres Aceh Barat guna proses hukum lebih lanjut setelah diserahkan oleh Polres Nagan Raya.

Dua pelaku yang ditangkap dalam kasus uang palsu adalah

Iwan Taufik (42) warga Desa Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjung Pinang Timur Kabupaten Tanjung Pinang dan Jamal (38) warga Desa Lalang Kecamatan Rambutan Kabupaten Tebing Tinggi.

Informasi diproleh Serambi, Kamis dari kepolisian di Nagan Raya menjelaskan, pada Selasa (11/5/2021) siang Unit Opsnal Satreskrim Polres Nagan Raya menerima laporan dari Unit Opsnal Satreskrim Polres Aceh Barat bahwa telah terjadi tindak pidana peredaran uang palsu yang terjadi di wilayah Aceh Barat.

Dimana pelaku tersebut dilaporkan telah mengarah dalam melancarkan aksinya ke Kabupaten Nagan Raya.

Sebab ketika melakukan aksi peredaran uang palsu di Aceh Barat, pelaku sempat terekam pada CCTV sebuah toko di Aceh Barat.

Terkait laporan itu,  Unit Opsnal Satreskrim Polres Nagan Raya langsung bergerak mencari keberadaan pelaku dan ketika melewati jalan Desa Blang Muko Kecamatan Kuala, terlihat mobil pelaku yang terparkir di dalam mesjid di desa setempat.

Halaman
123
Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved