Breaking News:

UFC 262

Hajar KO Michael Chandler, Charles Oliveira Rebut Sabuk Warisan Khabib Nurmagomedov

Tidak ada ampun, gempuran lanjutan dari Oliveira membuat Chandler tak bisa melawan lagi dan wasit menghentikan pertarungan...

AFP
Charles Oliveira (kiri). 

SERAMBINEWS.COM - Hasil UFC 262 gemilang diperoleh Charles Oliveira untuk merebut sabuk juara warisan Khabib Nurmagomedov dan menjadi juara kelas ringan UFC yang baru.

Charles Oliveira tampil dalam laga main event UFC 262 menghadapi Michael Chandler, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.

Duel Charles Oliveira kontra Michael Chandler memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Sabuk juara kelas ringan UFC menjadi lowong setelah Khabib Nurmagomedov memastikan diri pensiun permanen pada Maret lalu.

Charles Oliveira mendapatkan kesempatan tampil dalam title fight di UFC 262 setelah menang terus dalam 8 laga terakhirnya.

Jagoan berjulukan Do Bronx itu menempati peringkat 3 dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Sementara itu, Michael Chandler baru sekali tampil di oktagon tetapi dia merupakan mantan juara kelas ringan di organisasi saingan UFC, Bellator.

Duel antara Charles Oliveira dan Michael Chandler berlangsung seru.

Oliveira menggebrak di ronde pertama dengan melakukan takedown tetapi Chandler bisa keluar dari tekanan bahkan balik menggempur Do Bronx.

Bagian atas mata kanan Oliveira langsung terluka dan dia menghabiskan sisa ronde pertama dalam posisi yang berbahaya karena diserang terus menerus oleh Chandler.

Halaman
123
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved