Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Maksimalkan Pengawasan, Polda Aceh Kirim Tim ke Pos Penyekatan Mudik Aceh Tamiang dan Sumut

Polda Aceh mengirimkan Tim Asistensi ke pos penyekatan Aceh Tamiang - Sumut, tepatnya di Seumadam, Aceh Tamiang

Penulis: Subur Dani
Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim asistensi Polda Aceh melakukan peninjauan ke Pos Penyekatan Mudik Aceh Tamiang dan Sumut, Minggu (16/5/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka memaksimalkan pengawasan di perbatasan Aceh, Minggu (16/5/2021) Polda Aceh mengirimkan Tim Asistensi ke pos penyekatan Aceh Tamiang - Sumut, tepatnya di Seumadam, Aceh Tamiang.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan, kedatangan tim yang dipimpin oleh Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, S.I.K tersebut dalam rangka pengawasan dengan melakukan peninjauan serta pemeriksaan pos penyekatan larangan mudik di perbatasan Aceh - Sumatera Utara.

Winardy menyebutkan, tim asistensi dalam kunjungan itu melakukan pengecekan di pos pemeriksaan swab antigent dan menyerahkan 15 kotak alat rapid test antigen serta 1000 Pcs masker TNI-Polri yang diterima langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang.

Baca juga: Enam Lagi Warga Bireuen Positif Covid-19, Tujuh Masih Dirawat

"Untuk mendukung kegiatan personel di perbatasan, tim asistensi juga menyerahkan sejumlah alat rapid dan masker," kata Winardy.

Dalam kesempatan itu, lanjut Winardy, tim asistensi juga mengecek langsung kendaraan pribadi yang masuk ke Aceh untuk mengetahui apakah membawa surat antigen atau tidak.

"Tim sempat memeriksa langsung kendaraan yang masuk ke Aceh untuk mengetahui Surat Edaran Gubernur tentang wajib membawa surat swab antigen sudah dijalankan atau belum," tutup Winardy. (*)

Baca juga: Dampak Larangan Mudik, Puluhan Penumpang Bus Tertahan di Perbatasan Aceh Tamiang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved