Breaking News:

Berita Aceh Barat

Halal Bihalal Bupati Aceh Barat: Jangan Ada Lagi Dendam di Antara Kita

Halal bihalal yang dirangkai dalam apel gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, Senin (17//2021), dijadikan sebagai...

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Bupati Aceh Barat, Ramli MS saat bersilaturahmi pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin (17/5/2021). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Halal bihalal yang dirangkai dalam apel gabungan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, Senin (17//2021), dijadikan sebagai momen silaturahmi paska lebaran dan libur Idul Fitri antara sesama ASN dan honorer di lingkup pemerintahan setempat.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Barat, Ramli MS itu berlangsung sederhana dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, yang dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati dan para ASN dari sejumlah instansi pemerintah setempat.

"Jadikan momentum ini untuk saling memaafkan sesama, karena sejatinya sebagai manusia kita harus saling memaafkan satu sama lain jangan ada dendam atau amarah yang tersisa di hati." ucap Bupati Aceh Barat Ramli MS saat memimpin apel bersama dan halal bihalal di halaman kantor bupati di Meulaboh, Senin (16/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ramli MS juga mengingatkan para ASN dan tenaga honorer sebagai pelayan masyarakat untuk senantiasa bahu membahu, bersatu padu, bekerjasama serta meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat demi kemajuan Aceh Barat kedepan.

Ia juga menyebutkan, bahwa patut disyukuri dimana beberapa hari yang lalu dapat menyelesaikan pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan Idul Fitri dengan tenang, namun ada pula negara yang saat ini dilanda konflik perang seperti Palestina.

"Saya mengajak kita semua, dengan semangat kemenangan dan hati yang fitrah, mari bersama-sama menggerakkan hati, memberikan bantuan untuk membantu Palestina melewati semua cobaan ini,” harapnya.

Bupati Ramli MS usai memimpin apel gabungan tersebut, langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Instansi, diantaranya BLU RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Berikut ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Barat, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat dan Puskesmas Suak Ribee.

Sidak hari pertama masuk kerja ini dilakukan untuk memeriksa kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memastikan pelayanan masyarakat tetap berjalan usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H.(*)

Baca juga: Banjir di Woyla Barat Surut, Sebagian Genangan Air Masih Tersisa di Sejumlah Gampong

Baca juga: Kapolda Aceh Dengar Arahan Presiden Via Vicon Terkait Penanganan Covid-19

Baca juga: Sekolah di Nagan Raya Diingatkan Terapkan Prokes, Tangggal 19 Mei 2021 Kembali Belajar Tatap Muka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved