Breaking News:

Kontroversi Tinju YouTuber

Di saat yang Lain Sibuk Mengutuk Duo YouTuber Tinju, ‘Si Leher Beton’ Justru Beri Dukungan

Pihak yang wajar untuk tersinggung adalah petinju profesional mengingat olahraga mereka kini tak ubahnya sebagai hiburan semata...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
Jake Paul merayakan kemenangannya bersama saudaranya Logan Paul setelah dia mengalahkan AnEsonGib lewat kemenangan KO ronde pertama di Meridian, Island Gardens, 30 Januari 2020. 

SERAMBINEWS.COM - Legenda tinju, Mike Tyson, memiliki pandangan bebeda tentang kiprah kakak beradik YouTuber, Logan Paul dan Jake Paul, di dunia tinju.

Kendati bukan petinju tulen, Logan Paul dan Jake Paul mampu menggetarkan dunia tinju.

Logan Paul dan Jake Paul mempopulerkan kembali tren tinju selebritas melalui laga non-kompetitif.

Tahun 2021 menjadi momentum Logan dan Jake Paul untuk menerobos batas dengan mencari lawan dengan latar belakang yang lebih meyakinkan.

Jake Paul sudah bertarung dengan pensiunan MMA, Ben Askren, pada April lalu.

Meski kemenangannya dituduh sudah diatur, laga Paul vs Askren mencatat penjualan tayangan berbayar (pay-per-view/PPV) yang tinggi.

Acara yang menggabungkan pertunjukan hiburan dengan olahraga tersebut diklaim menembus angka 1,5 juta pembelian PPV.

Angka ini jelas terbilang tinggi jika melihat bagaimana laga tinju sungguhan kesulitan untuk menembus 1 juta penjualan PPV.

Kesuksesan serupa diharapkan juga terjadi saat Logan Paul berduel dengan mantan juara tinju, Floyd Mayweather Jr, pada 6 Juni mendatang.

Teorinya masih sama, laga itu ditargetkan bisa menjaring pangsa pasar dari penggemar Paul, penggemar Mayweather, dan mereka yang penasaran dengan hasilnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved