Breaking News:

Seleb

Alvin Faiz Putra Alm Ustadz Arifin Ilham Digugat Cerai, Larissa: Mari Melangkah Meski Berbeda Jalan

Sosok wanita keturunan Tionghoa ini mencurahkan isi hatinya teruntuk sang suami, Alvin Faiz yang telah menemaninya selama lima tahun.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Instagram @alvin_411
Alvin Faiz dan Larissa Chou 

SERAMBINEWS.COM - Rumah tangga putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kini diterpa isu tak sedap.

Lima tahun membina rumah tangga bersama, Larissa Chou menggugat cerai sang suami, Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong Bogor pada Kamis, 20 Mei 2021.

Kabar perceraian ini juga turut dibenarkan Alvin Faiz lewat akun Instagram miliknya.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," tulis Alvin dalam unggahannya di Instagram @alvin_411 Kamis (20/5/201).

Mengaku sudah ikhlas berpisah, Larissa pun mengungkapkan curahan isi hatinya melalui keterangan di akun Instagram sembari mengunggah potret dua kaki bersama Alvin.

"Mari saling melangkah walau berbeda jalan," tulis Larissa Chou mengawali keterangan foto dalam unggahannya pada Jumat (21/5/2021).

Curahan hati Larissa Chou setelah resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Alvin Faiz.
Curahan hati Larissa Chou setelah resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Alvin Faiz. (Instagram Larissa Chou)

Sosok wanita keturunan Tionghoa ini mencurahkan isi hatinya teruntuk sang suami, Alvin Faiz yang telah menemaninya selama lima tahun.

Meski kini pernikahan keduanya tengah disorot lantaran memilih nikah muda, wanita kelahiran tahun 1996 ini mengaku sama sekali tak menyesal dengan apa yang telah terjadi dalam pernikahannya.

"5 tahun sudah perjalanan ini, mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun. Banyak sekali kenangan, pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini."

"Tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini, Karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan, Menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar," kata Larissa Chou.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved