Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Pemuda Alue Meutuah Galang Dana untuk Palestina

Bantuan dari dana yang terkumpul ini akan disalurkan untuk warga Palestina dengan harapan bisa mengurangi penderitaan mereka.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Forum Pemuda Alue Meutuah, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan penggalangan dana pada masyarakat dan juga para pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Masjid Jamik Al Hidayah Desa Alue Meutuah, Kecamatan Meukek. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap warga Palestina yang mengalami penyerangan secara brutal oleh tentara Zionis Israel, Forum Pemuda Alue Meutuah, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan penggalangan dana pada masyarakat dan juga para pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Masjid Jamik Al Hidayah Desa Alue Meutuah, Kecamatan Meukek. 

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dimulai pada hari Sabtu (15/5/2021) dan berakhir pada minggu (16/5/2021) sore. Kegiatan penggalan dana ini merupakan bentuk kepedulian kita (pemuda Alue Meutuah) terhadap saudara-saudara kita Bangsa Palestina yang terus mengalami penyiksaan dari tentara Zionis Laknatullah," kata Ketua pelaksana kegiatan yang Ketua Pemuda Alue Meutuah, Yul Andrian, Jumat (21/05/2021).

Yul Andrian berharap dengan bantuan yang terkumpul ini, dapat disalurkan untuk saudara kita di Palestina dan sedikit bisa mengurangi penderitaan mereka.

"Jumlah uang yang terkumpulkan dari kegiatan ini sebanyak Rp 30.666.000 dan telah diserahkan secara langsung pada Ketua Komite Nasional Rakyak Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Selatan, Azmi," pungkasnya.(*)

Baca juga: Sekda Bener Meriah Salurkan Bantuan Masa Panik untuk  Korban Kebakaran di Wih Porak Pintu Rime Gayo

Baca juga: Ini 4 Menteri Dengan Elektabilitas Tertinggi Berdasarkan Hasil Survei ARSC

Baca juga: Wacana Piala Dunia 2 Tahun Sekali, 166 Federasi Mendukung dan 22 Menolak, Ini Sikap FIFA

Baca juga: Gawat! Oknum Brigadir NS, Polisi Gresik yang Dilaporkan karena Meraba-raba Ibu Mertua, Ini Vonisnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved