Breaking News:

Viral Medsos

Tragis! Antar Bayi ke Tempat Penitipan, Saat Dijemput Alami Pendarahan sampai Batok Kepala Retak

Melansir dari Harian Metro, Senin (24/5/2021) lokasi tempat penitipan anak tersebut berlokasi di Paka, Dungun Malaysia.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
Facebook / Ehafizuddin Musa Apihje
Bayi berusia 14 bulan mengalami pendarahan dan retak kepala setelah diyakini jatuh dari tempat tidur di tempat penitipan anak, Minggu (23/5/2021) malam. 

SERAMBINEWS.COM, DUNGUN MALAYSIA - Bayi berusia 14 bulan mengalami pendarahan dan retak kepala setelah diyakini jatuh dari tempat tidur di tempat penitipan anak, Minggu (23/5/2021) malam.

Melansir dari Harian Metro, Senin (24/5/2021) lokasi tempat penitipan anak tersebut berlokasi di Paka, Dungun Malaysia.

Ketua Polis Daerah Dungun, Superintendan Baharudin Abdullah menjelaskan kejadian.

Jelasnya, korban berusia 14 bulan itu menghembuskan napas terakhirnya di Ruang Unit Perawatan Intensif Anak (ICU) di Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah (HSNZ), Kuala Terengganu, Minggu (23/5/2021) pada pukul 10 malam waktu Malaysia.

Ia mengatakan, korban sebelumnya tidak sadarkan diri dan harus menggunakan alat bantu pernapasan dibawa ke Unit Gawat Darurat dan Trauma HSNZ Kuala Terengganu sekitar pukul 17.00 kemarin.

VIDEO VIRAL Pria Pamer Kelamin Saat Naik Sepeda Motor, Polisi Kini Buru Pelaku

Pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya luka fisik namun hasil computed tomography scan (Ct Scan) ditemukan alami pendarahan di ubun-ubun kepala serta ada retakan di bagian belakang kepala.

"Pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan cedera fisik akibat penganiayaan, namun setelah dilakukan Ct Scan, korban mengalami pendarahan pada bagian kepala sampai adanya keretakan.

Menurut pengasuh, yakni wanita berusia 24 tahun, korban jatuh dari tempat tidur, dengan kondisi kepalanya terbentur lantai saat sedang bermain.

Awalnya, kasus ini diselidiki berdasarkan Bagian 31 (1) (a) dari Undang-Undang Anak 2001 tetapi sekarang kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 304 KUHP untuk pembunuhan.

Kita akan menahan pengasuhnya, untuk membantu penyelidikan," jelasnya.

Baca juga: VIDEO - Di Tengah Kemacetan, Bocah Ini Buka Akses Jalan untuk Ambulans, Aksinya Viral di Medsos

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved