Breaking News:

Seleb

Ibunda Raffi Ahmad Ngaku Risih Disebut Keluarga Sultan, Amy Qanita: Harta Itu Privasi Banget

Gelar sultan disematkan kepada keluarga Raffi Ahmad karena hidupnya yang dinilai berkecukupan dan bergelimang harta sejak dirinya masih muda.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Youtube Rans Entertainment/ kompas.com-Revi C Rantung
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Amy Qanita 

SERAMBINEWS.COM - Publik tentu tahu jika keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hidup bergelimang harta. Sebutan "Sultan" pun melekat kepada mereka.

Kekayaan yang berlimpah dan gaya hidup yang mewah, maka tak heran keduanya sering menjadi pembicaraan masyarakat.

Sering disebut sebagai orang terkaya di kompleks kediamannya di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Raffi Ahmad pun mendapat julukan sebagai "keluarga Sultan Andara".

Gelar sultan disematkan kepada keluarga Raffi Ahmad karena hidupnya yang dinilai berkecukupan dan bergelimang harta sejak dirinya masih muda.

Namun, dibalik julukan tersebut, ibu kandung Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku risih dengan gelar sultan yang sering dilontarkan kepada keluarga mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Amy Qanita lewat kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (26/5/2021).

Awalnya, Melaney sebagai host dalam kanal YouTube-nya mengajukan pertanyaan kepada Amy Qanita sembari menyinggung sebutan Sultan yang melekat dalam keluarga mereka.

"Mama sendiri melihat keluarga sering dibilang Sultan dengan harta kekayaan yang selalu dikaitkan, juga dianggap mengekspose kekayaan gimana mah?," tanya Melaney.

Wanita kelahiran tahun 1964 itu mengaku sangat risih dengan sebutan Sultan yang ditujukan kepada keluarganya, terutama kepada Raffi Ahmad dan dirinya selaku orang tua.

"Sebenarnya kalau dibilang Sultan ya risih juga," ucap ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dikutip Serambinews.com lewat kanal YouTube Melaney Ricardo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved