Breaking News:

Berita Banda Aceh

Partai Ummat Aceh Bekali DPD Se-Aceh, Kepengurusan Sudah Terbentuk 21 Daerah, Amien Rais Apresiasi

Kegiatan itu juga dihadiri Kabid Poldagri Kesbangpol Aceh, Drs Arsyi MSi, yang mengisi materi “Pembekalan Pendaftaran Partai Politik”.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Pengurus Partai Ummat Aceh dan DPD berfoto bersama usai mengikuti rapat  verifikasi data dan pembekalan di Hotel Kuala Radja Banda Aceh, Kamis (28/5/2021). 

Kegiatan itu juga dihadiri Kabid Poldagri Kesbangpol Aceh, Drs Arsyi MSi, yang mengisi materi “Pembekalan Pendaftaran Partai Politik”. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dewan Pengurus Wilayah atau DPW Partai Ummat Aceh menggelar rapat verifikasi data dan pembekalan ketua dan sekretaris DPD Partai Ummat se-Aceh pada 26–28 Mei 2021.

Rapat tersebut dilaksanakan di Hotel Kuala Radja Banda Aceh.

Kegiatan itu juga dihadiri Kabid Poldagri Kesbangpol Aceh, Drs Arsyi MSi, yang mengisi materi “Pembekalan Pendaftaran Partai Politik”. 

Ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni SE MM, mengatakan rapat ini bertujuan menghimpun kekuatan di seluruh kabupaten/kota.

Sekretaris DPW Partai Ummat Aceh, Fazil Maulana, menyatakan dalam waktu singkat, Partai Ummat akan melengkapi seluruh berkas pendaftaran untuk menjadi partai politik di Indonesia.

Seluruh jajaran partai tersebut mulai tingkat DPW, DPD hingga DPC di seluruh Indonesia diminta terus bekerja keras untuk mengejar target pengumpulan data. 

Begitu juga syarat pendirian partai agar bisa menjadi peserta Pemilu 2024.

Pendiri sekaligus Ketua Mejelis Syura Partai Ummat, Prof Dr H M Amien Rais, MA PhD dalam sambutannya yang disampaikan secara virtual mengapresiasi kinerja dan capaian DPW Partai Ummat Aceh yang sejauh ini telah merampungkan pendirian 21 DPD dari 23 kabupaten/kota di Aceh. (*)  

Baca juga: Dua Pembunuh Bu Guru SD Ditembak Polisi di Medan, Pelaku Utama Masih Buron

Baca juga: Innalillah, 556 Warga Aceh Meninggal Dunia karena Covid-19, Kapolda Beri Pesan Begini

Baca juga: Presiden Joe Biden Ingin Bangun Kepercayaan Palestina-Israel, Akhiri Konflik 73 Tahun

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved