Breaking News:

Viral Medsos

Viral Curhat MUA Disemprot Keluarga Pengantin,Hasil Riasannya Dinilai Mirip Mayat Pucat,Ini Sebabnya

Dia menceritakan, bahwa sebenarnya tampilan riasan akhir si pengantin wanita tersebut merupakan permintaannya sendiri. Sang pengantin wanita diketahu

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini viral di media sosial, curahan hati seorang Make Up Artis alias MUA seputar drama yang terjadi saat merias pengantin untuk acara pernikahan.

MUA tersebut disemprot habis-habisan oleh keluarga pengantin, lantaran hasil riasannya dinilai seperti mayat pucat, hanya karena warna lipstik. 

Namun anehnya, riasan tersebut merupakan permintaan dari pengantin wanitanya sendiri.

Cerita itu dialami oleh seorang MUA terkenal asal Malang, Jawa Timur, yakni Khadijah Az-Zahra yang sebelumnya juga sempat viral kisahnya karena menikah dengan pria asal Palestina.

Curahan hati Khadijah yang mendapat omelan dari keluarga pengantin tersebut dibagikan di akun TikTok serta akun Instagramnya, pada Rabu (26/5/2021).

Sontak, ceritanya itu pun menjadi viral dan menyebar luas dengan cepat hingga ke platform media sosial lainnya, seperti Twitter.

Baca juga: Mempelai Pria Tak Hafal Perkalian Dua, Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan, Mediasi Pun Gagal

Baca juga: Seorang Wanita Jadikan Remaja 15 Tahun Sebagai Pengantin, Pengadilan Hukum Empat Tahun Penjara

"Make Up secantik ini DI HUJAT keluarga manten seperti MAYAT PUCAT," tulisnya dalam sebuah video di akun TikToknya, yang menampilkan hasil riasan pengantin sebelum dan sesudah diprotes oleh keluarga.

"Nasib perias ya di bawel in keluarga manten. kejadian ini perisis aku alami beberapa hari lalu, di maki habis habisan gara gara lipstick," tulis Khadijah seperti dikutip dari unggahan videonya saat merias pengantin wanita tersebut, di akun Instagramnya @khadijahazzahra_makeup.

Di akun Instagramnya, Khadijah pun menceritakan bagaimana kronologis dari peristiwa tersebut.

Dia menceritakan, bahwa sebenarnya tampilan riasan akhir si pengantin wanita tersebut merupakan permintaannya sendiri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved