Breaking News:

Seleb

Kenapa Baru Sekarang Ungkap Uje Punya Istri Selain Dirinya, Ini Penjelasan Umi Pipik

Dulu, ibu empat anak ini takut jika Uje ditinggalkan jamaahnya bila ketahuan berpoligami. Ia pun lebih memilih merahasiakannya.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Umi Pipik Dian Irawati saat ditemui pada acara The 20th Journey of Wardah di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015). Pada kesempatan itu Umi Pipik memberikan tausiah kepada para pengunjung untuk lebih meningkatkan cinta terhadap Allah SWT. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

SERAMBINEWS.COM - Pipik Dian Irawati kini dengan gamblang beberkan rahasia mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje pernah melakukan praktik poligami semasa hidupnya.

Sebelumnya, publik telah dikejutkan oleh pengakuan Umi Pipik. Dia mengaku bahwa sang suami dulu semasa hidup memiliki tiga istri.

Satu di antara istri Uje yang disebut Umi Pipik adalah dari kalangan figur publik. Namun, hingga kini dia tak pernah menyebut sosok publik figur yang dimaksud.

Lewat fitur Insta Story yang diunggah pada Rabu (26/5/2021), Umi Pipik mengungkapkan alasan mengapa ia baru sekarang berani mengungkap rahasia jika Uje pernah berpoligami.

Dulu, ibu empat anak ini takut jika Uje ditinggalkan jamaahnya bila ketahuan berpoligami. Ia pun lebih memilih merahasiakannya.

"Saya ingin umat fokus saja dengan dakwah almarhum. Saya tidak mau umat kecewa dengan poligami beliau lalu membully atau meninggalkan beliau," tulis Umi Pipik di Instagram Stories dikutip Kamis (27/5/2021).

Baca juga: Umi Pipik Ungkap Ini Alasannya Bongkar Rumah Tangga Uje yang Miliki 3 Istri, Begini Ceritanya

Menurut Umi Pipik, jika Uje ditinggalkan para jamaah, secara tidak langsung akan berdampak pada kondisi ekonomi keluarga mereka pada saat itu.

Sementara, dia waktu itu masih butuh diberikan nafkah lantaran keempat anak-anaknya masih kecil.

"Secara tidak langsung saya menghentikan rezeki beliau, padahal saya masih butuh nafkah dari beliau karena anak-anak saya masih kecil saat itu," katanya.

Atas dasar itulah, Umi Pipik memilih menutup rapat-rapat terkait kehidupan pribadi sang suami yang berpoligami.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved