Breaking News:

Viral Medsos

Menegangkan, Video Detik-detik Truk Tangki Pertamina Angkut 16000 Liter Solar Terguling Masuk Parit

Video yang cukup menegangkan itu terekam oleh kamera ponsel milik pengendara yang tepat dibelakang truk tangki Pertamina bermuatan 16000 liter solar

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Zaenal

SERAMBINEWS.COM – Sebuah video viral memperlihatkan detik-detik truk tangki Pertamina bermuatan 16.000 liter solar terguling masuk parit.

Video yang cukup menegangkan itu terekam oleh kamera ponsel milik pengendara yang berada tepat di belakang truk tangki Pertamina bermuatan 16000 liter solar itu.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, di Jalan Raya Surabaya – Madiun, tepatnya di Kecamatan Balerejo, Madiun, Jawa Timur.

Video detik-detik truk tangki Pertamina terguling tersebut dibagikan oleh akun Facebook Raden Suryadi Ningrat di grup Facebook Romansa Sopir Truck (RST) pada Jumat (28/5/2021).

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu memperlihatkan truk sempat oleng ke kiri dan ke kanan sebelum akhirnya terguling masuk parit.

Baca juga: Viral Kilatan Cahaya di Puncak Gunung Merapi Diduga Meteor Jatuh, Ini Penjelasan BPPTKG

Baca juga: VIRAL Video Besi Bermagnet Bisa Menempel pada Lengan Orang yang Divaksin, Kemenkes Buka Suara

Truk tangki yang diperkirakan melaju dalam kecepatan sedang itu diduga hendak mendahului truk pengangkut yang berada di depannya.

Hal itu terlihat dari lampu sein yang menyala pada bagian kanan truk.

“Eh, piye toh ini (bagaimana ini),” ujar perekam yang menyaksikan truk tangki Pertamina oleng ke kanan dan kemudian ke kiri.

Tepat saat dibelokan, sopir truk tangki Pertamina diduga tak mampu mengendalikan truk dan akhirnya terperosok dan terguling di sisi kiri jalan.

Sontak, perekam teriak histeris saat menyaksikan detik-detik truk yang bermuatan 16000 liter soal itu terguling masuk ke dalam parit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved