Breaking News:

Berita Kutaraja

Anggota DPRA Asrizal H Asnawi Ajak Warga Doakan Gubernur Nova Sehat Kembali

Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi mengajak segenap kompenen masyarakat Aceh untuk mendoakan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Penulis: Muhammad Hadi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Anggota DPRA, Asrizal Asnawi. 

Laporan Muhammad Hadi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi mengajak segenap kompenen masyarakat Aceh untuk mendoakan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, yang sedang berjuang melawan sakit usai terkonfirmasi positif Covid-19.

"Sebagai masyarakat Aceh, mari kita berdoa agar pemimpin kita, Gubernur Nova segera pulih dan bisa melanjutkan pekerjaan membangun Aceh," ujar politisi PAN Aceh ini.

Asrizal juga mengimbau semua masyarakat Aceh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Tujuannya adalah untuk melindungi diri, keluarga dan masyarakat sekitar agar tidak terpapar virus yang hingga kini belum berakhir .

Di masa pandemi ini, tambah Asrizal, hendaknya semua pihak saling bahu-membahu membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Ikatan Cinta 1 Juni 2021: Alur Cerita Makin Menegangkan, Kejahatan Elsa Mulai Terungkap, Andin-Al?

Baca juga: Aduh! Sejak Sepekan Terakhir Kasus Positif Covid-19 di Aceh Barat Terus Bertambah Setiap Hari

Baca juga: Tim SAR Kesulitan Cari Penambang Hilang di Sungai Mas, Air Keruh Ganggu Operasi Pencarian

"Kiranya kita semua bermunajat kepada Allah, agar Virus Corona segera hilang di permukaan bumi ini. Karena sesungguhnya Allah jualah maha penolong dan pemberi kesembuhan," tandas Asrizal.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved