Breaking News:

Berita Bireuen

Azka Rizkina, Pejabat Struktural Umuslim Paling Muda, Ini Profilnya

Azka mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kampus adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
hand over dokumen pribadi
Azka Rizkina, Dosen Umuslim dan Kasubbag Akademik Fakuktas ekonomi Umuslim 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen, Senin (31/05/2021) melantk sebanyak 48 pejabat struktural di  sejumlah fakultas Umuslim, Peusangan Bireuen

Mereka yang dilantik mulai dari wakil dekan,  kepala program studi, sekretaris program studi, kepala laboratorium dan kasubbag akademik masing-masing fakultas serta ketua program studi magister pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Saat pelantikan di halaman kampus induk Rektor antara lain mengatakan, para pejabat yang.dilantik ada yang baru dan ada wajah lama, kemudian ada yang sudah tua dan ada yang paling muda.

Adapun pejabat yang paling muda yang  ikut dilantik bersama 48 pejabat lainnya adalah  Azka Rizkina SE MSi (26)  seorang wanita kelahiran  Peudada 07 September 1995 lalu. 

Azka anak kedua dari dua bersaudara pasangan Mukhtar dan Anidar  warga Desa Meunasah Tambo Peudada  sejak 2020 sebagai Dosen di Umuslim.  Ia mendapat jabatan atau dilantik  sebagai Kasubag Akademik, Fakultas Ekonomi.

Azka Rizkina  kepada Serambinews.com usai pelantikan mengatakan, suatu kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kampus adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Baca juga: Rektor ISBI Aceh Lantik Empat Dosen dan 25 ASN Jabatan Fungsional

Baca juga: Aktivis Tuding Material Proyek Jalan Samar Kilang-Pondok Baru tak Sesuai Spek,Ini Penjelasan Rekanan

Baca juga: VIDEO - Kisah Pilu! Sedang Melukis Bendera Turki, Bocah Gaza Meninggal Akibat Serangan Israel

Baca juga: Ayah dan Anak Diterkam Buaya Saat Mancing Ikan di Atas Perahu

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk melaksanakan tugas tambahan selain Dosen," ujarnya.

Lulusan fakultas ekonomi  USK tahun 2017 dan lulusan  S2  (MSi) juga dari USK tahun  2019 mengatakan, pengabdian dilakukan sebagai Dosen sejak tahun 2020 lalu atau setelah menyandang S2.

“Begitu lulus S2 dari USK tepatnya awal tahun 2020 sebagai Dosen di fakultas ekonomi, Umuslim,” ujarnya.

Selain menjadi seorang dosen, Azka Rizkina juga memiliki usaha online & offline Shop (Instagram: @rizkina_store), pernah menjadi surveyor Bank Indonesia tahun 2019-2020, Azka Rizkina juga sebagai dosen pembimbing lapangan program kampus mengajar angkatan pertama tahun 2021.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved