Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Siap Bertarung di Even Internasional, Kapolres Dukung Atlet Panahan Asal Kota Lhokseumawe

Atlet panahan yang ikut bertanding pada kejuaran Aceh Internasional Archery Champion ini sebanyak 19 orang dan empat official. 

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polres Lhokseumawe
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mendukung para atlet panahan asal Kota Lhokseumawe yang akan bertarung di even Internasional di Banda Aceh, Senin (31/5/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mendukung para atlet panahan asal Kota Lhokseumawe yang akan bertarung di even Internasional di Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe saat menerima kunjungan atau audiensi para atlet panahan di ruang tamu kerja Kapolres Lhokseumawe, pada Senin (31/5/2021).

"Kita mensupport, mendukung dengan memberikan motivasi dan bantuan atlet panahan Kota Lhokseumawe yang akan bertanding di even open turnamen panahan Internasional di Banda Aceh," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto dalam keterangan tertulis, kepada Serambinews.com, Selasa (1/6/2021).

Para atlet tersebut merupakan bibit unggul yang akan berjuang mengharumkan nama baik Kota Lhokseumawe khsusunya dan Provinsi Aceh pada umumnya. "Maju terus generasi emas Aceh, Atjeh loen sayang," pungkasnya.

Sementara Jufri pelatih atlet panahan mengatakan, atlet panahan yang ikut bertanding pada kejuaran Aceh Internasional Archery Champion sebanyak 19 orang dan empat official. 

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Baca juga: Alami Cedera Lutut Serius dan Harus Operasi, Carolina Marin Batal Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Setelah Isteri Pertama Meninggal, Ini 5 Fakta Citra Monica, Istri Baru Ifan Seventeen, Apa Saja?

Baca juga: Azka Rizkina, Pejabat Struktural Umuslim Paling Muda, Ini Profilnya

Baca juga: Wow! Di-bully Netizen, Ayu Ting Ting Dapat Pembelaan dari Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan

"Kami sangat berterima kasih atas support, dukunan Kapolres Lhokseumawe dengan memberi bantuan kepada atlet panahan kota Lhokseumawe," ucap Jufri.

Sambungnya, yang akan bertanding di even open turnamen panahan Internasional di Banda Aceh, dengan dukungan ini semoga para atlet termotivasi untuk memberikan hasil terbaik bagi Aceh khususnya Kota Lhokseumawe.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved