Breaking News:

Berita Banda Aceh

Suplai Kebutuhan Pedagang, PDAM Tirta Daroy Bangun Reservoir di Pasar Almahirah

"Dengan adanya bak penampungan air ini, Insya Allah distribusi air bersih ke kompleks pasar sudah optimal untuk kebutuhan para pedagang dan pengunjung

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ MUHAMMAD NASIR
Petugas PDAM sedang melakukan pemeliharaan reservoir di Pasar Almahirah Lamdingin, Banda Aceh. 

"Dengan adanya bak penampungan air ini, Insya Allah distribusi air bersih ke kompleks pasar sudah optimal untuk kebutuhan para pedagang dan pengunjung," ungkapnya.

Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka mendukung ketersediaan air bersih di Pasar Al-Mahirah, PDAM Tirta Daroy juga sudah membangun reservoir atau bak penampungan berkapasitas 1.000 meter kubik di Pasar yang berada di Gampong Lamdingin, Banda Aceh itu.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dalam siaran pers kepada Serambinews.com.

"Dengan adanya bak penampungan air ini, Insya Allah distribusi air bersih ke kompleks pasar sudah optimal untuk kebutuhan para pedagang dan pengunjung," ungkapnya.

Kata Aminullah, untuk kenyamanan dan keamanan kenderaan para pengunjung yang berbelanja serta kebersihan lokasi pasar, saat ini Pasar Al-Mahirah juga sudah membenahi terkait perpakiran dan kebersihan.

"Untuk kenyamanan pengunjung, kita akan menambah lokasi parkir serta menempatkan petugas-petugas parkir dan petugas kebersihan dari DLHK3 yang siaga hingga sore hari," jelasnya.

Wali Kota Aminullah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah membantu proses relokasi pedagang ke Pasar Al- Mahirah dan mohon dukungan berbagai pihak supaya penataan dan pengelolaan Pasar Al-Mahirah menjadi lebih baik.

"Terima kasih kepada Forkopimda, jajaran Pemerintah Kota, tokoh masyarakat, pedagang dan masyarakat yang terus mendukung relokasi dan mohon dukungan agar Pasar Al- Mahirah menjadi lebih baik," ungkapnya. (*)

Baca juga: Jangan Abaikan! Ini Penyebab Tangan Sering Kesemutan, Begini Indikasinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved