Breaking News:

Sapri Pantun Meninggal Dunia

Eko Patrio Siap Bantu Rp 1 Juta Tiap Bulan untuk Anak Sapri Pantun, Kecuali Ibunya Menikah Lagi 

"Yang penting istrinya enggak berkeluarga aja ya. Karena kalau udah berkeluarga jadi beban suaminya gitu, dan lagi pula saya kalau ngebantunya....

Tribunnews/Jeprima
Eko Patrio. 

SERAMBINEWS.COM - Komedian dan politikus Eko Patrio berkomitmen untuk membantu istri mendiang Sapri Pantun yang baru saja melahirkan anak kedua.

Setiap bulannya, Eko sudah berkomitmen untuk memberikan uang sebesar Rp 1 juta sebagai bantuan membeli susu tanpa batasan waktu, kecuali istri Sapri menikah lagi.

"Saya sudah komitmen untuk setiap bulannya untuk beli susu anaknya, saya kasih Rp 1 juta. Setiap bulannya sampai terserah," kata Eko dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Yang penting istrinya enggak berkeluarga aja ya. Karena kalau udah berkeluarga jadi beban suaminya gitu, dan lagi pula saya kalau ngebantunya juga enggak enak. Jadi sampai sebelum menikah," tutur Eko.

Selain dari kantong pribadinya, Eko juga mengatakan ada sumbangan dari manajemen, juga selebriti lainnya secara pribadi.

Walaupun menjanjikan membantu uang bulanan untuk susu anak Sapri sebesar Rp 1 juta tanpa batasan waktu, Eko berjanji akan menyesuaikan nominalnya ketika anak Sapri bertambah usianya.

"Kalau sekarang sebulan Rp 1 juta, mungkin nanti kalau sekolah bagaimana segala macam," ujar pelawak berusia 50 tahun itu.

Dia hanya berharap, baik anak Sapri ataupun dia dan keluarga semuanya sehat. "Doain anaknya sehat, saya sebagai pribadi juga keluarga sehat juga. Biar saling membantu," ucap Eko.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bantu Anak Sapri Pantun, Eko Patrio Siap Beri Rp 1 Juta Setiap Bulan"

Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved