Breaking News:

Marzuki AB Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Jojo

Menurut Sayed, proses pemilihannya berlangsung demokratis. “Alhamdulillah berlangsung demokratis, yakni langsung, umum, bebas, dan rahasia,” katanya.

Editor: Said Kamaruzzaman
for serambinews.com
Spanduk pemilihan keuchik di Gampong Jojo, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, yang dipasang di sejumlah tempat untuk sosialisasi sebelum pemilihan yang berlangsung pada Rabu (2/6/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Marzuki AB SH terpilih sebagai Keuchik Gampong Jojo periode beberapa tahun ke depan setelah mengalahkan empat rivalnya dalam pemilihan di Gampong Jojo, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Rabu (2/6/2021).

Dalam pemilihan yang berlangsung selama setengah hari itu, Marzuki AB SH memperoleh 223 suara, sedangkan empat calon lainnya masing-masing Hasan Basri 38 suara, Idwar S.Pd 56 suara, Muntasir 105 suara, dan Rusydi 117 suara.

Baca juga: Aktivis Belarusia Tusuk Leher Dirinya, Saat Menjalani Persidangan

Baca juga: Pendataan Keluarga Diperpanjang Hingga 21 Juni, Banda Aceh Baru 65,96 Persen, Ini Kendala Petugas

Baca juga: Pakistan Bantah Tuduhan Israel, Rumah Sakit Islamabad Sebagai Markas Hamas

“Pemilihan berlangsung sejak pulukl 08.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB,” kata Sayed Azhari yang juga tokoh pemuda Gampong Jojo.

Menurut Sayed, proses pemilihannya berlangsung demokratis. “Alhamdulillah berlangsung demokratis, yakni langsung, umum, bebas, dan rahasia,” katanya.

Sejauh ini Serambi belum memperoleh informasi kapan pelantikan keuchik yang terpilih tersebut dilakukan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved