Breaking News:

Toyota Raize Sudah Tersedia di Aceh, Di Semua Dealer Dunia Barusa

Mobil keluaran terbaru dari Toyota, Raize, sudah tersedia di Aceh. Mobil segmen Sport Utility Vehicle (SUV)

Dok Toyota Astra Motor
PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Raize untuk melengkapi pilihan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Jumat (30/4/2021). 

BANDA ACEH - Mobil keluaran terbaru dari Toyota, Raize, sudah tersedia di Aceh. Mobil segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini resmi diluncurkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada Jumat (30/4/2021) lalu.

Kepastian ketersediaan mobil tersebut disampaikan Operation Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Afriady Muhammad kepada Serambi, Rabu (2/6/2021). Masyarakat Aceh dia katakan dapat memperoleh Toyota Raizedi semua dealer Dunia Barusa.

“Mobil tersebut dapat diperoleh oleh pelanggan di semua dealer Dunia Barusa yang ada di Aceh, yaitu Banda Aceh, Meulaboh, dan Lhokseumawe,” katanya.

Untuk diketahui, Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, dalam siaran pers yang diterima Serambi menyebutkan, kemunculan Toyota Raize akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV.

“Berbagai usaha untuk menyesuaikan layanan dengan tren dan kebutuhan yang berbeda di setiap lapisan masyarakat, perlu didukung oleh pilihan kendaraan yang juga tepat untuk masing-masing orang,” katanya.

“Ke depannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan total mobility solution, Toyota akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif,” tambah Matsuda.

Dikatakan, Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best selling model di pasar negeri Sakura ini. Dengan diluncurkannya Toyota Raize, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyatakan, meski pandemi Covid-19 berdampak pada pertumbuhan industri otomotif nasional sejak 2020 lalu, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Toyota dalam menghadirkan total mobility solution bagi masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2020, ia katakan, Toyota telah meluncurkan tidak kurang dari 13 produk baru. Tidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan berbagai inovasi antara lain melalui KINTO, HaloBeng, dan Virtual Expo. Memasuki tahun 2021 dan sejalan dengan perayaan ke-50 tahun Toyota di Indonesia, Toyota kembali memperkenalkan Toyota Raize.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved