Breaking News:

Seleb

Umbar Masalah Pernikahan di Medsos, Natta Reza Beri Pesan untuk Larissa Chou dan Alvin Faiz Soal Aib

Natta Reza memberikan pesan teduh dan mengingatkan keduanya untuk menutup rapat aib rumah tangga mereka dan tak perlu diumbar melalui sosial media.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Mursal Ismail
Instagram @natta_reza
Potret kebersamaan Alvin Faiz, Larissa Chou, Wardah Maulina dan Natta Reza. 

Natta Reza memberikan pesan teduh dan mengingatkan keduanya untuk menutup rapat aib rumah tangga mereka dan tak perlu diumbar melalui sosial media.

SERAMBINEWS.COM - Beberapa waktu lalu Larissa Chou dan Alvin Faiz saling sindir lewat media sosial terkait konflik rumah tangga mereka berdua hingga akhirnya menjadi konsumsi publik.

Aib demi aib pun dibeberkan Larissa Chou sebagai penyebab gugatan cerai yang terpampang nyata tersebar di berbagai platform media sosial.

Menyikapi hal tersebut, Natta Reza yang juga sahabat Alvin Faiz ikut bereaksi.

Anggota grup vokal Adam itu memberikan pesan teduh dan mengingatkan keduanya untuk saling menutup rapat aib rumah tangga dan tak perlu diumbar melalui sosial media.

Menurutnya, hal itu hanya akan memperburuk hubungan dan sama sekali tidak dapat memecahkan masalah.

Hal itu diungkapkan oleh Natta Reza melalui unggahannya di Instagram yang diunggah pada Selasa (1/6/2021).

Sembari mengunggah foto bersama Larissa Chou dan Alvin Faiz, suami Wardah Maulina itu mengawali pesan singkatnya dengan mendoakan pasangan yang menikah di tahun 2016 itu.

"Sahabat ku, adik adik ku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan untuk kalian berdua. Aamiin," kata Natta Reza mengawali caption-nya.

Baca juga: Alvin Faiz dan Larissa Chou Jalani Sidang Perdana Perceraian, Sukseskah Mediasi? Tak Pakai Pengacara

Lebih lanjut, Natta Reza memberikan pesan teduh dan memperingatkan Larissa Chou dan Alvin Faiz untuk tidak saling membuka aib rumah tangga di media sosial.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved