Breaking News:

Video

VIDEO Terungkap! Kasus Pengantin Baru di Aceh, Suami Gorok Leher Istri Lalu Gorok Leher Sendiri

Dugaan tersebut ujar Kasat Reskrim berdasarkan kondisi kaku mayat korban Kartini yang diduga sudah meninggal sekitar pukul 04.00 WIB.

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kasus meninggalnya sepasang pengantin baru dengan leher tergorok, yakni Abdul Karim (34) dan istrinya Kartini (34) mulai terungkap.  

Kasus menimpa pasangan yang baru dua minggu menggelar pesta perkawinan ini terjadi di kamar rumah milik orang tua Kartini di Dusun Peutuha Bahron, Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura Bireuen, Kamis (3/6/2021) usai azan subuh.  

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadila Aditya Pratama SIK kepada Serambinews.com, Kamis (3/6/2021).  

Menurutnya, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diketahui bahwa telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap Kartini yang dilakukan oleh suaminya sendiri, yaitu Abdul Karim.  

Dugaan tersebut ujar Kasat Reskrim berdasarkan pertama, dilihat kondisi kaku mayat korban Kartini yang diduga sudah meninggal sekitar pukul 04.00 WIB atau satu jam sebelum diketahui.  

Sedangkan suami baru saja meninggal dunia saat warga datang dan ditemukan satu buah silet SDI di tangan kanan pelaku.  

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved