Breaking News:

Berita Aceh Barat

Penerimaan CPNS Universitas Teuku Umar Meulaboh, Berikut Rincian Formasinya

Universitas Teuku Umar (UTU) di Meulaboh mengumumkan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Muhammad Hadi
for Serambinews.com
FOTO BERSAMA - Pimpinan Universitas Teuku Umar foto bersama Dr Stephane Dovert (Konselor Kerja Sama, Direktur Nasional Institut Prancis) di depan Ruang Kuliah Terintegrasi UTU, sebelum membahas kelanjutan kerja sama UTU dengan Kedutaan Prancis di Kampus UTU, Meulaboh, 6 Februari 2020. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Universitas Teuku Umar (UTU) di Meulaboh mengumumkan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Jumlah formasi yang diterima sebanyak 152 formasi.

Rincian dosen jabatan asisten ahli dengan kualifikasi pendidikan strata dua (S2) sebanyak 129 orang.

9 orang dosen dengan jabatan Lektor dengan kualifikasi pendidikan strata tiga (S3).

14 orang tenaga kependidikan dengan kualifikasi D3 dan S1.

Baca juga: Soal Ibadah Haji 2021, Dubes Arab Saudi Surati Ketua DPR, Isinya Jawab Berbagai Polemik

Informasi ini berdasarkan hasil rapat koordinasi persiapan pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang dilaksanakan di Jakarta, 3 Juni 2021.

“Kami berharap penerimaan formasi CPNS tahun ini, akan mampu mengakomodir kebutuhan tenaga pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan di Universitas Teuku Umar,” kata Rektor Universitas Teuku Umar, Prof Dr Jasman J Ma'ruf, SE., MBA di Meulaboh, Jumat (4/6/2021).

Universitas Teuku Umar juga berharap penerimaan formasi CPNS pada tahun 2021, akan mampu mengakomodir kebutuhan dosen dan tenaga kependidikan guna melayani berbagai kebutuhan civitas akademika di Universitas Teuku Umar.

Baca juga: Rudal Canggih S-400 Rusia Segera Tiba di India, Mampu Hancurkan Pesawat Musuh, Rudal dan Drone

Sedangkan jadwal pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang CPNS akan dilaksanakan sejak bulan Juli hingga November 2021 mendatang.

Informasi penerimaan CPNS tersebut selengkapnya dalam waktu dekat akan  diumumkan di website kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi juga akan diumumkan di website UTU yakni http://utu.ac.id/.

"UTU terus meningkatkan pelayanan dan mutu pendidikan, diantaranya dengan cara menyediakan infrastruktur penunjang pendidikan yang memadai.

Seperti hadirnya Gedung Kuliah Terintegrasi, layanan pendidikan berbasis ISO, Akreditasi institusi dari BAN-PT berpredikat "BAIK SEKALI"  dan sejumlah kompetisi yang bergengsi baik untuk dosen maupun mahasiswa," terang Prof Jasman.

Baca juga: Polda Aceh Buka Pendaftaran CPNS Polri 2021, Ini Formasi yang Diterima

Rektor Prof Jasman mengajak putra putri terbaik bangsa yang memenuhi kualifikasi pendidikan yang disyaratkan untuk bergabung dengan Universitas Teuku Umar dengan cara mengikuti seleksi terbuka ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved