Breaking News:

Berita Nagan Raya

Tim Gabungan di Nagan Raya Semprot Disinfektan di Masjid Cegah Covid-19

Untuk lokasi penyemprotan meliputi, Masjid Blang Muko Kecamatan Kuala serta fasilitas umum seperti SPBU Blang Muko dan jalan nasional di Ujong Fatihah

Penulis: Rizwan | Editor: Nurul Hayati
Foto: Brimob
Mobil water cannon Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor menyemprot disinfektan ke fasilitas umum, Jumat (4/6/2021). 

Untuk lokasi penyemprotan meliputi, Masjid Blang Muko Kecamatan Kuala serta fasilitas umum seperti SPBU Blang Muko dan jalan nasional di Ujong Fatihah.

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Tim gabungan di Nagan Raya kembali melakukan penyemprotan disinfektan di masjid dan fasilitas umum, Jumat (4/6/2021).

Penyemprotan selain secara manual, juga dengan mengerahkan mobil water cannon milik Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor di Nagan Raya.

Tim gabungan dari Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Kodim 0116 Nagan Raya, dan Polres melakukan disinfektan, terkait meningkat kasus Covid-19 di Aceh termasuk Nagan Raya. 

Untuk lokasi penyemprotan meliputi, Masjid Blang Muko Kecamatan Kuala serta fasilitas umum seperti SPBU Blang Muko dan jalan nasional di Ujong Fatihah.

Penyemprotan disinfektan di masjid dengan harapan, jamaah lebih nyaman beribadah terutama shalat Jumat. 

Demikian juga fasilitas umum yang sering digunakan warga, ini sebagai upaya pencegahan paparan Covid-19.

Baca juga: Rektor UBBG Lantik Wakil Rektor, Wakil Dekan hingga Ketua Lembaga

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

"Kami mengimbau masyarakat agar ikut serta membantu pemerintah dan TNI/Polri dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari disiplin selalu memakai masker dan hindari kerumunan," katanya. (*)

Baca juga: Lubang Pembuangan Air Berubah Jadi Seperti Danau, Sebuah Rumah Terancam Amblas di Meksiko

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved