Breaking News:

Viral Medsos

Ketagihan Pakai Softlens sampai Infeksi, Mata Seorang Gadis Dikorek Sampai Alami Buta Sementara

Pengalaman berharga ini diunggah oleh pengguna TikTok @nanameyy pada hari Kamis (3/6/2021).

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
TikTok / @ nanameyy
Pengalaman berharga ini diunggah oleh pengguna TikTok @nanameyy pada hari Kamis (3/6/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Seorang gadis ketagihan memakai softlens sampai mata infeksi, membuat dirinya merasa kesakitan yang sangat.

Pengalaman berharga tentang dampak pakai softlens mata ini diunggah oleh pengguna TikTok @nanameyy pada hari Kamis (3/6/2021).

"Semoga dijadikan pelajaran untuk semuanya," tulisnya pada postingan.

Sampai hari ini, Jumat (4/6/2021) videonya telah disaksikan hampir 800 ribu tayangan dan mendapat perhatian dari pengguna medsos, sebab ia menceritakan awalnya sangat senang dan ketagihan memakai softlens sehingga matanya bermasalah.

Pada video TikTok yang ia unggah, juga memperlihatkan perbandingan matanya sesaat sebelum infeksi dan telah terjadi infeksi.

"Ya Allah sakit ya Allah, Ya Allah sangat sakit mata dikorek untuk dikeluarkan cairan yang ada di mata, sampai berdarah, sekarang saya tidak bisa melihat apa-apa lagi, karena telah dimasukkan obat.

Aku merasa seperti kehilangan mata, buta untuk sementara, semua terjadi karena infeksi kuman," demikian tulisnya pada postingan.

Baca juga: VIRAL Pengunjung dan Pemilik Rumah Makan Berkelahi, Gara-gara Pesan Sate untuk Anak dari Luar

Memakai softlens menjadi tren bagi anak muda, karena terlihat lebih menawan dan menarik perhatian.

Kerap, anak muda bagi kaum perempuan umumnya yang sering menggunakan softlens, untuk menghadiri berbagai acara maupun untuk pemakaian sehari-hari.

Namun, dibalik mempesona demikian, ternyata ada bahaya yang mengintai, mata bisa mengalami infeksi dan bahkan bisa menyebabkan kebutaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved