Breaking News:

Berita Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh Pimpin Rapat Evaluasi Pengoperasian Pasar Al Mahirah, Ini Pesannya kepada SKPK

Dalam rapat itu, Aminullah Usman, menyampaikan pesan kepada Pengelola Pasar Al Mahirah Lamdingin dalam hal ini Disperindag, Dinas Kebersihan

Penulis: Herianto | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
Aminullah Usman, Wali Kota Banda Aceh 

Dalam rapat itu, Aminullah Usman, menyampaikan pesan kepada Pengelola Pasar Al Mahirah Lamdingin dalam hal ini Disperindag, Dinas Kebersihan, Dinas PUPR, Badan Pengelola Keuangan.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memimpin rapat evaluasi  pengoperasian Pasar Al Mahirah Lamdingin, Banda Aceh

Rapat ini berlangsung di ruang Rapat Wali Kota Banda Aceh, Jumat (4/6/2021).  

Dalam rapat itu, Aminullah Usman, menyampaikan pesan kepada Pengelola Pasar Al Mahirah Lamdingin dalam hal ini Disperindag, Dinas Kebersihan, Dinas PUPR, Badan Pengelola Keuangan.

Kemudian juga kepada pihak Satpol PP dan WH Kota, Dishub, BPBK  dan instansi terkait lainnya untuk bekerja terintegrasi dalam pengelolaan Pasar Al Mahirah Lamdingin.

Wali Kota  meminta semua lokasi pasar benar-benar dijaga agar setelah habis pedagangnya berjualan semua harus bersih kembali. 

Lantainya harus disiram dengan air yang cukup, saluran got jangan sampai tersumbat agar tidak menimbulkan bau tidak sedap.

Baca juga: Polda Aceh Sebut Masyarakat Semakin Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

Genangan air tidak boleh ada, di dalam pasar dan halaman belakang maupun depan, ditangani dengan bagus riolnya agar limbah air ikan, ayam potong, daging, bumbu masak dan lainnya, tidak menimbulkan bau tak enak. 

Jadi, soal kebersihan, keamanan dan penanaganan sampah, air serta limbah pasar, tegas Wali Kota Aminullah Usman menjadi tugas SKPK yang sudah ditunjuk untuk menanganinya secara terpadu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved