Breaking News:

CPNS 2021

Ada 435 Formasi CPNS & PPPK di Pemkab Aceh Jaya, 20 Formasi untuk Tenaga Teknis, Berikut Rinciannya

435 formasi tersebut terbagi menjadi tiga bagian, yakni Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Safriadi Syahbuddin
FOR SERAMBINEWS.COM
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Republik Indonesia Nomor 919 tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah┬áKabupaten Aceh Jaya Tahun Anggaran 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya akan membuka 435 formasi CPNS dan PPPK tahun 2021.

Ke 435 formasi tersebut terbagi menjadi tiga bagian, yakni Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Republik Indonesia Nomor 919 tahun 2021

tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Tahun Anggaran 2021.

“Penetapan rincian kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Aceh Jaya sejumlah 435, dengan rincian Tenaga Guru sejumlah 338, Tenaga Kesehatan sejumlah 77, dan Tenaga Teknis sejumlah 20 sebagaimana tercantum dalam Lampiran,” bunyi keputusan itu.

Baca juga: Target Bisa Lulus CPNS, Dinas Pendidikan Pidie Bekali Bimbingan Belajar Calon Guru P3K

Baca juga: Rincian Lengkap Formasi CPNS & PPPK 2021 di Pemkab Gayo Lues,Ada 453 Lowongan Guru ,97 Tenaga Teknis

Dalam rincian penetapan kebutuhan ASN Pemkab Aceh Jaya untuk Tenaga Teknis, Pemkab Aceh Jaya membuka 20 formasi untuk ditempatkan di sejumlah Dinas dan Instansi.

Berikut Rincian Tenaga Teknis

1. Pengelola Sistem dan Jaringan (1 Formasi)

Kualifikasi Pendidikan: D-III Manajemen Informatika dan Komputer/D-III Teknik Informatika/D-III Manajemen Teknik Informatika/D-III Manajemen Informatika/D-III Telekomunikasi.

Penempatan: Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia I Bidang Mutasi I Sub Bidang Informasi Kepegawaian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved