Breaking News:

Video

VIDEO Tim Vaksinator Covid-19 Puskesmas Simpang Kiri Gencarkan Vaksin di Pasar Subulussalam

Sejumlah warga dan pedagang menolak mengikuti vaksin karena alasan masih ragu dan takut akan berbagai isu terkait vaksin tersebut. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Pemerintah Kota Subulussalam terus menggencarkan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat secara massal.  

Terkini, tim Vaksinator Covid-19 dari Puskesmas Simpang Kiri menggelar penyuntikan vaksin di Pasar Rakyat Subulussalam, Minggu (6/6/2021).  

Pasar Rakyat Subulussalam merupakan pusat perniagaan terbesar di Kota Subulussalam dan puncak aktivitasnya berlangsung setiap hari Minggu.  

Sejumlah warga dan pedagang menolak mengikuti vaksin karena alasan masih ragu dan takut akan berbagai isu terkait vaksin tersebut.  

Namun tak sedikit yang sudah bersedia dengan alasan ingin sehat. Seperti diakui Ny Desma Sandrawita, warga Subulussalam Utara.  

Dia datang sendiri ke lokasi posko vaksinasi massal untuk mendaftar menjalani vaksin Covid-19. Usai divaksin, Desma menyatakan tidak mengalami gajala apapun alias sehat walafiat.  

Tercatat ada 26 warga dari berbagai unsur secara sukarela mendatangi posko kesehatan untuk menjalani vaksin Covid-19.  

Kepala Puskesmas Simpang Kiri Isrianti, kepada Serambinews.com mengatakan hingga pukul 14.00 WIB, sudah 26 warga yang mereka vaksin.  

Sementara sejak hari pertama digelar tercatat 98 warga yang menerima vaksin dari mereka di wilayah Kecamatan Simpang Kiri.  

Isri mengajak masyarakat untuk mendatangi posko mereka guna menjalani Vaksin Covid-19. Isri pun menjamin bahwa vaksin tidak membahayakan masyarakat serta dinyatakan halal dan baik.  

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Penulis: Khalidin
Editor: Hari Mahardhika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved