Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kasus Covid-19 di Aceh Besar Bertambah 25 Orang, Dua Warga Meninggal Dunia

Di Aceh Besar, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 25 orang dan yang meninggal dunia juga bertambah dua orang.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
hand over dokumen pribadi
Sekda Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Update virus corona di Aceh Besar,  pasien terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 25 orang dan meninggal bertambah dua orang hingga Selasa (8/6/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi kepada serambinews.com, Selasa (8/6/2021) mengatakan, saat ini bertambah 25 orang pasien terkonfirmasi virus corona di Aceh Besar, dan bertambah dua orang meninggal dunia akibat positif Covid-19.

Disebutkan, jumlah pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar saat mencapai 2.563 orang. Sedangkan, pasien positif covid Covid-19 yang meninggal mencapai 120 orang.

Menurut dia, untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Aceh Besar, Pemkab Aceh Besar bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Besar terus melakukan sosialiasi dan edukasi serta razia protokol kesehatan (Protkes).

Untuk memutus rantai penyebaran wabah corona di tengah masyarakat, perlu adanya kedisiplinan dari semua pihak untuk mengikuti Protkes, menjaga jarak dan membiasakan hidup bersih dengan selalu mencuci tangan pakai sabun.(*)

Baca juga: Hafiz Quran Fatih Seferagic Galang Donasi Untuk Palestina, Ajak Dunia Bela Palestina

Baca juga: Pasutri Ditembak Orang Tak Dikenal, Korban Anggota TNI Aktif, Peluru Tembus Paha Sang Istri

Baca juga: Polisi Gagalkan Penyelundupan 1 Kg Sabu-sabu di Bandara SIM, Pelaku Sempat Berusaha Kabur

Baca juga: VIRAL Pengantin Menikah dengan Mahar Bakso Goreng, Ternyata Begini Faktanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved