Breaking News:

Floyd Mayweather Jr Vs Logan Paul

Orang Bodoh, Sebutan Bos UFC kepada Mereka yang Membayar untuk Nonton Duel Mayweather Vs Logan Paul

Dana White memberi analogi jika UFC menyelenggarakan laga yang mempertemukan selebritis dengan petarung elite, pasti juga akan menimbulkan...

Logan Riely/AFP
Bos UFC, Dana White. 

SERAMBINEWS.COM - Presiden UFC, Dana White, memberikan komentar pedas tentang pertarungan tinju ekshibisi antara Floyd Mayweather Jr dan Logan Paul.

Legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr dan YouTuber kondang Logan Paul baru saja bentrok di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat, Senin (7/6/2021) WIB.

Namun, sesuai dengan aturan pertarungan yang mengharuskan salah satu petinju memukul KO lawannya untuk meraih kemenangan, pada akhirnya, laga selama 8 ronde itu tak menghasilkan pemenang.

Menanggapi hal tersebut, Dana White pun menyindir duel ekshibisi tersebut sebagai pertarungan abal-abal.

Kecaman pedas White ini merujuk pada duel yang cuma dirancang untuk menarik antusiasme sesaat karena pertarungan menerapkan aturan tak biasa.

Di luar hal itu, White menilai laga antara Mayweather dan Paul hanya membuang waktu.

"Itu bukan pertarungan tinju," ucap White kepada UFC Arabia, dikutip BolaSport.com dari BJPENN.com.

"Seperti yang saya katakan, akan ada pasar bagi pertunjukkan semacam itu. Akan selalu ada orang yang rela membayar untuk menontonnya. Itu jauh dari apa yang kami lakukan," kata White lagi.

Lebih lanjut, Dana White memberi analogi jika UFC menyelenggarakan laga yang mempertemukan selebritis dengan petarung elite, pasti juga akan menimbulkan antusiasme besar.

Namun, antusiasme itu tidak akan berlangsung lama karena para penggemar akan menyesal setelah menyadari duel tidak menarik seperti yang diperkirakan.

Halaman
12
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved