Breaking News:

Pensiunan PNS Nekat Rudapaksa Bocah 10 Tahun, Berdalih Kangen Cucu dan Sebut Hanya Peluk & Cium

Pelaku berdalih melakukan aksi tak senonoh itu lantaran kangen cucunya. Bahkan, pelaku juga membantah telah merudapaksa korbannya.

Editor: Amirullah
hoy.com/Colombiareports.com
Ilustrasi rudapaksa - Lockdown Membawa Celaka, Pelajar 13 Tahun Kena Bujuk Rayu, Akhirnya Melahirkan Saat Ujian Matematika 

SERAMBINEWS.COM - Seorang bocah 10 tahun menjadi korban kebejatan seorang pensiunan PNS di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Pelaku tega merudapaksa korban yang masih berumur belia anak tetangganya

Perbuatan pelaku itu sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Pelaku berdalih melakukan aksi tak senonoh itu lantaran kangen cucunya.

Bahkan, pelaku juga membantah telah merudapaksa korbannya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, keluarga korban akhirnya melapor ke polisi.

Adalah Naswin Benusir, pria 68 tahun ini dicokok petugas dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ogan Ilir.

Menurut keterangan polisi, berdasarkan pengakuan keluarga korban, tersangka Naswin telah merudapaksa korban, sebut saja Bunga pada 22 Mei lalu.

"Ketika itu, tersangka membujuk korban untuk ikut dengannya ke sebuah pondok di pekarangan kebun. Di sanalah tersangka memperkosa korban," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, didampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, Selasa (8/6/2021).

Tak cukup sampai di situ, keesokannya tersangka kembali membujuk korban ikut dengannya ke sebuah halaman rumah kosong tak jauh dari tempat tinggal korban.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved